Part 22

305 33 9
                                    


Setelah 1 minggu berlalu hubungan ZeeNunew membaik bright memaafkan Zee karena dirinya membuktikan benar2 mencintai dan menyayangi Nunew. Hanya saja yang mereka tidak tahu Zee sebenernya belum mengungkapkan hal yang sebenarnya pada nunew karena mereka juga tidak menanyakan hal itu pada nunew.

Karena setiap kali keluarganya menanyakan itu nunew akan marah dan tidak akan bicara pada keluarganya

" Mae apakah Phi Zee sudah datang, ucap Nunew yang sedang bersiap2 di kamarnya,

" Sudah nak dia menunggumu bersama pho, ucap Mae yang datang untuk memanggil anak kesayangannya.

" Baiklah mae sebentar lagi nhu turun, ucap nunew.

" Baik sayang cepat turun kekasihmu itu tidak sabar melihat kucing nakalnya , goda mae tersenyum

" Mae~~ ucap nunew malu

Mae pun turun dan kembali bersama suami dan Zee.

" Mana dia mae, ucap pho

" Masih siap2 pho, jawab mae

Zee mengangguk tersenyum, tak lama nunew turun dan menghampiri orangtuanya dan Zee

" Wah anak kita kenapa sangat cantik, goda pho

" Pho, mae jangan menggoda nhu, ucap nunew yang malu di goda orang tuanya.

Zee hanya tersenyum, tapi memang nunew sangat cantik zee saja terus menatapnya.

" Baiklah pho mae kita pergi dulu, ucap Zee

" Baiklah hati2 dijalan na, jawab mae.

Zeenunew pun pergi dari rumah nunew dan menuju pesta pernikahan maxnat.

Ya hari ini Zeenunew di undang oleh max untuk menghadiri pernikahan max dan nat pernikahan ini diadakan tertutup hanya keluarga kerabat dan teman2 maxnat saj karena nat tidak mau selain itu entah itu rekan bisnis ataupun wartawan.

Di perjalanan Zee sesekali melirik Nunew, nunew yang sadar akan lirikan yang di berikan Zee dan nunew pun menoleh ke arah Zee.

" Phi jangan menatap nhu begitu, ucap nunew yang malu.

" Kenapa tidak boleh baby, ucap Zee yang melirik nunew dan kembali menatap kedepan lagi.

" Aiisshh phi ini, ucap Nunew sebal

" Baby apakah kita tidak usah ke acara Max, ucap Zee

" Kenapa phi, jawab nunew bingung.

" Uhhmm phi tidak ingin nhu dilirik orang lain dengan penampilan nhu yang cantik ini, goda Zee

" Phi~~ ucap nunew mencubit pinggang zee

" Aww baby sakit, ucap Zee meringis sakit

" Itu akibat kalo goda nhu lagi, ucap nunew

" Ihh baby phi gak mau ada yang tergoda melihat nhu, lagian kenapa harus cantik begini dan sexy sih ,ucap Zee sedikit kesal.

" Hmmm phi ini ,nhu berpenampilan begini kan demi phi juga biar gak malu dilihat orang2, ucap Nunew

" Tapi gak harus sexy baby, ucap Zee cemberut.

" Apa yang sexy sih phi ini biasa saja, ucap nunew sambil menunjuk penampilan dirinya.

Zee mendengar itu langsung menepikan mobilnya.

" Nhu bilang ini tidak sexy, ucap Zee menunjuk penampil Nunew.
Nunew mengangguk benar.

" Ini, ini, ucap Zee menunjuk ke arah belahan dada Nunew yang menampilkan sedikit karena baju yang di pakai, dan celana yang menurut Zee terlalu ketat untuk nunew.

NuNew Hand TouchTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang