part 1

1K 57 2
                                    


Berawal dari seorang pemuda mungil yang imut dan menggemaskan sedang memakirkan mobil mewahnya disebuah perusahaannya yang dia bangun sendiri yang di namai NEW group yang di bangun tanpa bantuan dari orangtuanya, ya meski dia dari keluarga kaya raya tapi dia tidak mau menggunakan kekuasaan orangtuanya sebagai kebanggaannya yang bisa di bilang orang melihatnya hanya karna orangtuanya ☺️.

Dia berjalan masuk ke kantor yang di sapa oleh security dengan hormat dan Nunew pun membalas dengan senyumannya yang indah, dia menuju lift dan menekan tombol ke atas yang akan menuju ke ruangannya tersebut. Ketika dia ingin memasuki lift tersebut ada seseorang yang memanggilnya " Nhu " dan Nunew pun menoleh ke belakang, ya itu James dia teman sekaligus rekan kerjanya yang merupakan manager di perusahaan Nunew.

"Kau baru sampai James", tanya Nunew.

"Ya aku baru sampai seharusnya aku sudah sampai tadi sekitar 30 menit lalu tapi aku terkena macet di jalan sangat menyebalkan," ujar James kesal.

"Ya sudah ayo kita ke atas," ujar Nunew dan memasuki lift, ketika Nunew dan James masuk lift James tidak sengaja menyentuh tangan Nunew dan disitu lah Nunew terdiam dia melihat bayangan kalo James akan bertemu seseorang yang dia benci tapi orang itu begitu mencintainya. Ya Nunew sedari kecil dia memiliki kekuatan bisa melihat masa depan seseorang, bila seseorang tersebut menyentuh tangan Nunew.

Ketika James melihat Nunew terdiam dengan tatapan kosong dia tersadar kalo dia tadi tidak sengaja menyentuh tangan Nunew ya james tau kalo Nunew memiliki kekuatan tersebut, dan James pun menepuk pundak Nunew pada saat itu Nunew tersadar.

" Nunew kau tidak apa-apa kan khod thod aku tidka sengaja menyentuh tanganmu," ujar James dengan muka bersalah.

" Tidak apa-apa James kau juga tidak sengaja lagi pula aku senang bisa melihatnya," ujar Nunew dengan tersenyum meski di hatinya juga ada kesedihan karna melihat dibayangkan tersebut James tidak menerima cinta seseorang tersebut.

~~~~~~~~~~~~

Ada seseorang pria yang berwajah dingin dan menakutkan bagi karyawan dan orang-orang terdekatnya, dia baru saja memasuki ruangannya di kantor PP group ya di CEO di sana, baru saja dia sampai tapi dia sudah langsung melakukan pekerjaannya yang sudah diletakan dimeja kantornya ,dokumen-dokumen yang begitu banyak yang harus dia tanda tangani dan kerjakan.

"Foei" ujar Zee, yang di panggil pun langsung segera menghampirinya " khab Khun" jawab Foei sekertaris pribadi Zee.

"Hari ini apa saja jadwal saya," tanya Zee

"Hari ini tidak ada jadwal meeting apa pun Khun hanya mendatangani dokumen yang sudah di meja dan nanti sore ada pertemuan dengan perusahaan New Group yang akan bekerjasama dengan perusahaan," jawab Foei.

"Oke, siapkan semua yang di perlukan dan kalo ada berkas yang perlu diurus segera bawa kemari," ujar Zee dingin. Foei pun mengangguk dan melangkah keluar ruangan tersebut.

Setelah Foei keluar Zee langsung fokus ke laptop dan berkas yang sudah siap untuk dia kerjakan.

~~~~~~~~~

" Nhu nanti sore kau jadi bertemu dengan CEO dari perusahaan PP group," ujar James,

" ya tentu karna ini akan membantu kita lebih maju lagi James kau tau itu," ujar Nunew.

" Kau benar Nhu, semoga dia setuju bekerjasama dengan perusahaan kita karna yang aku tau di orangnya pilih-pilih dan dingin," ujar James dengan wajah yang khawatir.

" Kau tenang saja James aku akan berusaha agar dia mau bekerjasama dengan kita," ujar Nunew senyum.

Setelah melewati pagi dan siang sekarang sudah pukul 17:00 waktu untuk bertemu Zee dan Nunew pun datang.

NuNew Hand TouchTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang