Sudah 2 minggu berlalu Zee belum juga memberikan kabar kepada Nunew membuat dirinya semakin bingung kenapa Zee tidak pernah sekalipun mengabarinya bahkan Net pun tidak tahu akan kabar Zee.
" Nhu kau terlihat sangat cantik, ucap James yang sedang berdiri di pintu kamar Nunew.
" Kau juga terlihat sangat cantik dan tampan James sepertinya Phi Net akan terpesona melihatmu, ucap Nunew menggoda James.
" Hey Nhu kenapa kau membawa-bawa pria itu, protes James.
" Karena aku tahu dia menyukaimu James, ucap Nunew tersenyum lebar.
" Tidak dia tidak mencintaiku Nhu, tolak James.
" Ya sudah lah kalau tidak percaya, ucap Nunew tertawa kecil.
" Kau ini, ayo kita kedepan sekarang banyak tamu yang menunggu dan acara juga akan di mulai, ucap James mengajak Nunew keluar rumah.
Ya, hari ini adalah dimana Brightwin akan menikah acara ini diadakan di massion chawarin karena Bright yang memintanya agar diadakan dirumahnya keluarga keduanya pun setuju.
Setelah keluar Nunew melihat banyak orang yang datang dari kerabat, sahabat, rekan bisnis dalam mau pun luar membuat acara ini begitu mewah.
" James aku ingin melihat Phi Win dulu na ucap nunew.
" Ya dan bawa dia bersamamu nanti, ucap James tersenyum.
Nunew mengangguk dan pergi ke kamar Bright dimana Win ada disana.
" Wah Phi kau sangat cantik, ucap Nunew yang terpesona akan penampilan Win.
" Kau yang lebih cantik kucing nakal, ucap win mencubit pipi Nunew.
" Aw Phi sakit, ucap Nunew meringis memegang pipinya yang di cubit Win.
" Apakah sudah banyak yang datang Nhu ucap Win.
" Ya Phi semua sudah datang dan siap melihat pengantin pria imut dan cantik ini, goda Nunew.
" Kau ini nakal sekali, ucap Win yang tersipu malu.
Akhirnya acara pun selesai dan sekarang brightwin sudah resmi menikah. Tetapi Brightwin memutuskan untuk meninggalkan massion Chawarin mereka memilih untuk ke massion mereka berdua yang sudah bright beli untuk dirnya dan Win.
" Rumah ini menjadi sepi, ucap Nunew sedih.
" Benar sekarang sepi sekali, balas mae yang sama sedihnya.
" Hey kalian tidak menganggap Pho ada kah, protes Pho.
Nunew dan Mae melihat itu tertawa geli.
" Pho ini sudah tua tidak seru jika bermain dengan Pho benarkan Mae, ledek Nunew.
" Apa katamu Nhu, ucap Pho protes
" Benar kan Mae, Pho itu sudah tua lebih baik Mae menikah lagi dengan yang muda mae nanti Nhu kenalkan dengan rekan Nhu mau mae, ucap Nunew menggoda Pho.
" Wahh kelihatannya bagus itu Nhu , jawab Mae yang ikutan menggoda suaminya.
" Dear, ucap Pho
" Kucing nakal sini kau pho hukum, ucap Pho dan langsung mengejar Nunew.
Begitulah kebahagiaan keluarga chawarin meski mereka kaya tapi canda tawa ini lah yang begitu hangat.
Ke esok harinya Nunew sebelum ke kantor dirinya pergi ke danau yang dulu sering ia kunjungi dengan Zee.
Ya nunew sedang merindukan zee dirinya ingin bertemu dengannya atau mendengarkan kabarnya entah itu telfon atau chat tapi nihil semua itu hanya hayalan Nunew, zee sama sekali tidak memberinya kabar apapun membuat dirinya bingung dan sakit.
KAMU SEDANG MEMBACA
NuNew Hand Touch
RomanceKisah Seorang Anak Muda yang terlahir Ajaib yang mempunyai kekuatan bisa melihat kejadian yang akan terjadi pada seseorang yang bersentuhan dengannya.... Maaf ya guys kalo nanti ceritanya agak kurang berkenan soalnya pertama kali buat cerita semoga...