Ketika semua sudah pergi Zee mendudukan dirinya di tepi ranjang Nunew dan melihat Nunew sakit langsung merasa bersalah dan sedih, dia merasa gagal akan menjaganya." Baby khod thod aku tidak bisa menjagamu dengan baik, ucap Zee lirih sambil mengelus pipi nunew yang terasa panas akibat demam.
" Eeeggmmhh~ lenguh Nunew sakit tapi mata terpejam.
Zee mendengar eluhan Nunew langsung khawatir dan segera menepuk kepala Nunew lembut agar Nunew tertidur lelap kembali dan tangan yang lain mengelus dari luar pinggang Nunew yang memar. Nunew pun tertidur kembali dengan memegang tangan Zee erat. Tidak lama ketika tangan Nunew mengerat di tangan Zee Nunew bergumam.
" Phi Zee, gumam Nunew dalam tidur.
" Ya baby aku disini tenanglah dan istirahat, aku akan menemanimu sampai kau bangun. Ucap Zee sambil terus menepuk lembut dahi Nunew agar kekasih tertidur lelap.
Zee ingin menemani Nunew yang sakit dan langsung menelfon asistennya kalau dia tidak masuk kantor karena akan mengurus Nunew, tidak lama pintu terbuka.
Dan mae melihat Zee masih setia duduk disamping anaknya itu dengan wajah sedih. Dia pun mendekat.
" Zee apa kau sudah sarapan nak, ucap Mae nunew.
" Belum bibi, jawab Zee.
" Panggil saja mae bukankah kamu sudah bilang padaku kalau kamu kekasih Nhu, ucap Mae pelan.
" Khab mae, Jawab Zee.
" Kalau begitu sarapan dulu nak nanti kamu bisa menemani Nhu lagi, ucap Mae.
Zee menggeleng tidak mau.
" Nanti saja mae aku akan makan bersama Nunew ketika dia bangun, aku ingin menunnggunya apakah boleh? Tanya Zee.
" Baiklah tapi kalau kau ingin sesuatu turun saja nak atau Panggil maid ya, jawab Mae lembut.
" Khab mae, jawab Zee.
" Ya sudah Mae akan turun dulu kalau ada apa dengan Nhu kamu panggil kami, ucap Mae lagi.
Zee mengangguk dia tetap memandang Nunew dengan sedih dan menyesal. Mae Nunew yang melihat itu merasa sedih juga Karena apa yang terjadi pada Nunew semalam sudah di ketahui oleh Pho dan Mae, tapi mereka tidak bisa menyalakan Zee karena ini bukan salahnya. Mae pun pergi dari kamar Nunew.
~~~~~~~~~~~~~~
Waktu sudah hampir siang tetapi Nunew masih belum terlihat di kantor membuat James bingung dan khawatir.
" Kenapa Nunew belum masuk kantor padahal ini sudah hampir siang dan bahkan dia tidak menelfonku, gumam James.
Tidak lama ada seseorang mengetuk pintu ruangan James. James yang sedang gelisah langsung menoleh cepat dia pikir yang mengetuk pintu adalah Nunew, dan ternyata bukan dia adalah asisten Nunew.
" Permisi Khun, ucap fui asisten Nunew.
" Ya ada apa fui, ucap James.
" Saya diperintahkan untuk memberitahu kalo Khun Nunew tidak masuk kantor hari ini, ucap fui.
Mendengar itu James langsung menatap ke fui.
" Kenapa Nunew tidak telfon padaku bila dia tidak masuk, ucap James bingung. Pasalnya nunew selalu telfon atau chat bila dia tidak masuk atau telat. Tapi ini dia tidak menelfonnya atau chat dia.
" Khab Khun saya juga di telfon oleh orang rumah kalau Khun Nunew sedang sakit makanya dia tidak masuk, ucap Fui.
Sontak James langsung berdiri terkejut mendengar Nunew sakit dia langsung khawatir tentang keadaan sahabatnya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
NuNew Hand Touch
RomanceKisah Seorang Anak Muda yang terlahir Ajaib yang mempunyai kekuatan bisa melihat kejadian yang akan terjadi pada seseorang yang bersentuhan dengannya.... Maaf ya guys kalo nanti ceritanya agak kurang berkenan soalnya pertama kali buat cerita semoga...