Malam pun datang Nunew yang sudah di antar pulang oleh Foei dan sedang bersiap-siap untuk ke pesta temannya Zee. Dia sedang berdiri di cermin meja riasnya melihat dirinya dengan beberapa setelan yang akan di pakai ke acara itu. Dia bingung cocok setelan mana yang pas untuk acara itu sedangkan waktu tinggal 1 jam lagi. Nunew pun akhirnya meminta bantuan seseorang untuk memilihnya karena dia yakin orang tersebut pasti bisa memilihkan setelan yang cocok untuknya.Tok,,tok,,tok. Suara ketukan pintu kamar.
" Masuk, ucap Win.
Dan pintu pun di buka Win yang melihat Nunew datang membawa beberapa setelan ditangannya, Win bingung melihatnya tapi tetap memberikan senyuman untuk calon adik iparnya ini.
" Ada apa kucingku apa kau membutuhkan sesuatu, tanya Win melihat Nunew terlihat bingung.
" Phi Win tolong bantu aku memilih setelan yang cocok untuk acara ulang tahun, aku bingung memilihnya mana yang cocok untuk aku pakai sekarang, ucap Nunew manja dan memasang muka sedih tidak lupa dengan menampilkan boba eyes nya itu.
" Memang siapa yang ulang tahun Nhu kenapa kamu begitu bingung memilihnya tidak seperti biasa kamu pilih-pilih pakaian bila ke acara seperti itu, tanya Win bingung.
" Aku akan ke acara temannya Phi Zee, Phi dia mengajakku untuk menemaninya malam ini dan Phi Zee sebentar lagi menjemputku sedangkan aku belum siap, ucap Nunew.
Setelah Nunew mengatakan akan pergi bersama Zee win langsung paham kenapa Nunew sekarang bingung memilih pakaian yang bagus untuknya karena Nunew ingin terlihat cantik di depan Zee, ya Win tau Nunew mencintai Zee karena Nunew pernah mengatakannya kepada dirinya Nunew tidak pernah tidak menceritakan apa yang ia rasakan kepada Win beda halnya kepada Bright Nunew akan menutupi apa yang di rasakan.
Skipp.
" Aahh begitu rupanya, baiklah aku akan memilihkan untuk kucing nakalku ini, apa kamu ingin terlihat begitu menarik hmm," goda Win.
" Phi jangan menggodaku, " ucap Nunew malu
" Aaa baiklah sini aku lihat mana saja yang kamu bawa, " ucap Win menepuk ranjang untuk meletakan setelan yang Nunew bawa.
Nunew pun meletakan setelannya ke ranjang. Setelah itu Win melihat dan memilih mana yang cocok untuk Nunew pakai, tapi pas lihat yang di bawa Nunew Win merasa kurang menyukai apa yang Nunew bawa bukan karena tidak bagus hanya saja Win juga ingin melihat Nunew sebegitu menariknya agar Nunew juga merasa senang ketika Zee terpesona melihatnya nanti.
" Nhu sebentar aku akan kembali, ucap Win yang pergi keluar kamarnya. Nunew yang melihat Win keluar pun merasa bingung.
Tidak lama Win pun kembali dengan membawa setelan di tangannya.
" Nah ini baru cocok untukmu hari ini Nhu, ucap Win sambil menunjukkan setelan yang ia bawa.
Nunew terpesona dengan setelan yang Win bawa itu karena itu terlihat sangat indah dengan kemeja putih untuk didalamnya ada jas dan celana berwarna biru muda meski terlihat agak terang warnanya tapi itu tetap menampilkan warna yang soft menurut Nunew.
" Wah ini sangat bagus Phi, ucap Nunew senang.
" Kalau begitu kamu coba disini aku akan meriasmu agar kamu terlihat begitu cantik, ucap Win tersenyum melihat Nunew begitu senang setelah melihat setelan yang dia bawa.
Nunew pun ke kamar mandi dan memakai setelan itu, setelah beberapa saat Nunew pun keluar. Win terpesona melihat Nunew memakai setelan itu Nunew begitu terlihat cantik, manis dan warnanya masuk dengan kulit Nunew yang seputih susu itu, meski Nunew belum memakai riasan tapi dia tetap terlihat sangat cantik dan imut.
KAMU SEDANG MEMBACA
NuNew Hand Touch
RomanceKisah Seorang Anak Muda yang terlahir Ajaib yang mempunyai kekuatan bisa melihat kejadian yang akan terjadi pada seseorang yang bersentuhan dengannya.... Maaf ya guys kalo nanti ceritanya agak kurang berkenan soalnya pertama kali buat cerita semoga...