32. Lisa Sakit

2.9K 242 5
                                    

Kepala Lisa jadi segar kembali setelah mengurus laki-laki yang terus mengejarnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kepala Lisa jadi segar kembali setelah mengurus laki-laki yang terus mengejarnya. Bukan karena ia betah menjomblo hanya saja dulu Lisa pernah mencintai seseorang namun orang itu malah menikah dengan perempuan lain.

Bayangkan betapa hancurnya hati Lisa kala itu. Saat keluarganya hancur dan Lisa tidak mengenal apa arti keluarga dalam hidupnya.

Dua hari lalu mereka bertemu. Gebetannya dulu kini telah mempunyai dua orang anak dengan yang satu lagi masih dalam kandungan.

"Lisa"

"Eunwoo" jawabnya mengukir senyum.

"Anakmu?" Tanya Lisa pada bocah laki-laki sekitar 7 tahun.

"Nee, beri salam pada Aunty Lisa Beomgyu"

"Annyeonghaseyo, Beomgyu-eyo"

"Kiyowo" gemas Lisa mencubit pipi si bocah.

"Kau masih betah menjomblo Li?"

"Seperti yang kau lihat. Aku tidak butuh namja buat bahagia"

"Yaiyalah kan uangmu banyak" ujar Eunwoo dibalas tawa ringan dari Lisa.

"Belum ada rencana buat nikah ni. bolehlah spil tipe cowoknya biar aku bantu cariin"

"Gimana mau nikah kalau aku sendiri masih nyusu sama Mommy" gumam Lisa berbisik.

"Nee?"

"Anniya, mending kita ngobrolnya di dalam aja biar enak" Lisa dan keluarga kecil Eunwoo masuk ke dalam restoran milik Jennie.

Lisa datang buat mantau perkembangan usaha ibunya sementara Jennie sedang mengobrol bersama Joy.

"Pesan saja aku traktir"

"Terbaiklah" Eunwoo mengacungkan dua jempolnya ke Lisa.

"Oh hampir lupa. Aku belum ngenalin istri aku ke kamu. Kenalin sayang ini Lisa sahabat aku dari SMA dan Lisa kenalin ini istri aku, Dahyun"

"Yoon Lisa"

"Kim Dahyun"

Mereka mengobrol santai sembari menunggu pesanan datang.

"Loh kok Mommy yang nganterin. Dimana karyawan lain"

"Mereka lagi di dapur makan"

Gadis itu tersenyum manis memeluk pinggang ramping sang ibu dan menatap wajah ibunya dari bawah.

"Mom mau nenen"

"Nenen mulu, baru aja makan tadi" ucap Jennie mengusap rambut anaknya.

"Haus"

"Mommy ambilin minum ya?"

"Gak mau" Lisa mempoutkan bibirnya. Kesal gak dikasih uyyu.

"Aigoo, bayik si paling ngambek" kekeh Jennie mencubit pipi gembul Lisa.

Dear Mom ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang