Don't forget untuk Vote, Comment, and Share ya readers,
Biar nulisnya makin semangat
Thank uuuu😊🥰Btw sorry baru bisa up sekarang, kemarin sibuk jadi nggk sempet🥲
^Typo bertebaran!^
---
"Aku tidak akan pernah membiarkan wanita itu merebut kamu Daffa" Bisik hati Aruna sembari menatap wajahnya yang memprihatinkan di cermin.
***
(Ballroom pernikahan Devan&Aruna(cr.pinterest))
Aruna telah tiba dan tentunya dia merasa menyesal untuk datang kemari, dia seperti seekor kucing tanpa induk di pernikahan mewah itu, jujur saja Aruna merasa takjub saat pertama kali datang tadi dan pastinya bukan hanya Aruna yang merasa seperti itu, orang-orang yang datangpun sepertinya banyak memuji betapa megah dan mewahnya pernikahan ini, Aruna memang beruntung.
Adira melihat keseliling Ballroom megah itu, tidak ada yang dia kenal bahkan Olivia, Orang tua Daffa, begitu pula dengan Daffa sendiri belum Adira lihat, Adira menghela nafasnya lalu memilih berjalan kearah jejeran makanan disana. Adira haus jadi dia akan mencara minum untuk menuntaskan dahaganya.
Pilihan Adira jatuh orange juice, setelah mengambil minumannya Adira memilih berdiri disana dan memperhatikan orang-orang yang sedang bersalaman mengucapkan selamat kepada dua mempelai, tapi satu hal yang Adira pertanyakan di tengah pesta semegah dan semewah ini, mempelai wanita malah terlihat murung dan tidak bahagia? Aneh.
Adira terhentak kaget saat ada yang melingkarkan tangannya lalu mengecup pipi Adira sekilas.
"Calm down beb" Bisik suara itu semakin membuat Adira menegang.
***
Setelah merasa keputusannya sudah benar dan terus terang mengucapkan kepada Aruna, saat ini Daffa masih berada di kamar hotel yang sudah disiapakan untuk keluarga pengantin.
Tok..tok..tok
"Bang, Oliv masuk ya" Izin Olivia bertepatan dengan pintu kamar yang terbuka. Olivia tampil cantik dengan gaun merahnya, terlihat simpel dengan rambut di gelung rendah tanpa hiasan apapun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah Sempurna (COMPLETED)
RomanceDILARANG KERAS UNTUK MENG-COPY! Seorang wanita bernama Adira Keshwari yang menganggap dirinya sudah mati rasa karena calon suaminya yang memilih meninggalkannya memilih pergi bersama selingkuhannya ketika hari pernikahan mereka sudah mendekati. Di h...