01. Graduation

257 6 8
                                    

Kalandra, seorang mahasiswa dengan jurusan psikologi. Akhirnya hari ini ia lulus bersama sang pacar yang bernama Arumi. Arumi memiliki paras cantik nan anggun. Semua mahasiswa menaksirnya. Tetapi hanya Kalandra yang mampu meluluhkan hati Arumi.

Arumi merupakan mahasiswi baru di kampus Kalandra dengan jurusan yang sama dengannya. Arumi pun selalu duduk di samping Kalandra saat kelas berlangsung.

Hari demi hari keduanya semakin dekat hingga timbul perasaan suka satu sama lain.

"Congrats, Aru."

"Congratulation for you too, Kala."

"Ah aku mau nikah aja sama kamu." Ucap Kalandra.

"Kerja dulu, Kalandra. Kamu nikahin aku, memangnya mau kasih aku makan apa? Rumput?"

"I will work hard to marry you quickly."

"Arumi, kamu gak mau kerja aja bareng aku?"

"No, aku mau mandiri."

Selulusnya kuliah, Kalandra sudah memiliki pekerjaannya sendiri dengan membuka klinik psikologi. Kalandra selalu mengajak Arumi untuk bekerja bersama dengannya. Namun, Arumi tetap dengan jawabannya bahwa ia ingin mandiri dan mencari pekerjaannya sendiri.

"Semoga klinik yang kamu buka itu sukses ya, Kala."

"Amen, dan semoga pacarku ini cepat-cepat dapat pekerjaan yang nyaman."

"Aamiin."

Keduanya memang selalu saling mendukung satu sama lain. Berpacaran memang bukan hanya untuk bersenang-senang. Namun juga untuk saling mendukung satu sama lain seperti Kalandra dan Arumi.

FORCED FATE 🔞 || KEVIN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang