12. Good Morning

51 2 1
                                    

"Arumi, sahabat lo yang cantik ini balik yuhuu!!!"

"Upss, timingnya kurang tepat. Gue jinjit aja takut ganggu hihihi."

Angel pulang, pemandangan yang ia lihat pertama kali di rumahnya ialah sepasang kekasih yang sedang tidur bersama di sofa. Angel tidak ingin mengganggu dan membuat malu sahabatnya, ia berjalan dengan hati-hati lalu masuk ke dalam kamar.

Gue ketiduran disini. -batin Arumi terkejut, ia terbangun dalam pelukan Kalandra.

Semalam hujan sangat deras dan lampu pun masih belum menyala, keduanya larut dalam tontonannya sampai tertidur di sofa.

"Jangan pura-pura tidur, Aru."

Arumi memejamkan kedua matanya, berpura-pura tidur saat Kalandra bangun. Namun, Kalandra menangkap basah Arumi yang berbohong.

"Good morning." Senyum Kalandra.

"Pagi juga, Kala."

"Jadi gini ya gambaran masa depan aku, bangun bangun ada istri yang super duper cantik di samping lagi tidur."

"Kalandra apa sih, udah ah."

"KALA!"

"Sebentar lagi aja."

Arumi hendak berdiri namun, lengannya di tarik untuk kembali tidur di pelukan Kalandra.

"Kamu bangun tidur aja kenapa cantik, Aru?"

"Masa sih?"

"Banget, cantik banget. Aku suka wajah polos kamu yang tanpa make up."

"Makasi pacar."

CUP!

"Sama-sama pacar." Hidung Arumi kembali di kecup oleh Kalandra.

Cukup lama bermanjaan, Arumi pergi bersiap untuk kembali bekerja.

CEKLEK!

"Ekhem jiahhh yang katanya gak mau di temenin nginep, Kala."

"Angel? Lo? Kapan pulang?"

"Tadi subuh lah, gue liat ada dua orang lagi tidur bareng di sofa. Romantis banget gak sih?"

"DIEM!"

Wajah Arumi memerah, merasa malu karna tertangkap basah sahabatnya. Ia berlari masuk ke dalam kamar mandi.

FORCED FATE 🔞 || KEVIN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang