Bright duduk santai dibawah pohon mangga, pohon keramat milik anak BEM yg terdapat meja kecil juga beberapa kursi untuk bersantai.
Dia duduk bersama Nani dan Mike. Bright tengah bermain dengan ponselnya, Mike sedang membaca wattpad, ya, mike lagi suka membaca cerita disana, ini semua karena iklan yang sering dia jumpai saat bermain game online, dan ketika dia temukan satu cerita menarik, dia jadi ketagihan.
Sedang Nani, dia tengah sibuk terkekeh dengan ponselnya, entah apa yang di tertawai, tapi itu sukses membuat bright dan mike melirik.
"ngetawain apaan sih?" kata Mike, acara membacanya jadi sedikit terganggu. Nani berdeham "nggak ada" kata nya, kemudian membenarkan rambut panjangnya yang tergerai, dia selipkan ditelingannya, khas sekali kalau dia sedang gugup.
Mata mike dan Bright menyipit, mereka tau sekali nani sedang bohong.
"apaan anjir, bagi-bagi kek kalau ada yang lucu" kata mike, handphone nya sudah dia letakan dimeja.
Nani terkekeh, dia yakin sekali kalau Bright dan Mike lihat apa yang ada diponselnya akan terkekeh juga.
Karena kasihan melihat wajah kedua temannya yang kebingungan, nani akhirnya menunjukan gambar di ponselnya, yang ada diInstagram miliknya.
Mata Mike dan bright membulat, tawa renyah segera keluar dari mulut Mike, sedang bright hanya menggelengkan kepalanya sambil tersenyum, Nani memang sialan, iseng nya tiada habis.
"Lo kapan nulis kayak ginian?" tanya Bright "semalem, tadi pagi gw mampir lagi, eehh ternyata tulisan itu dapet banyak dukungan, banyak love bertebaran, gw foto aja deh" kata nani menjelaskan.
Ternyata pria iseng semalam adalah nani, yang menambahi tulisan win diToserba.
Pagi tadi ketika nani mampir lagi kesana untuk membeli roti, dia sempatkan untuk mengecek mahakaryanya, dan betapa terkejutnya dia saat tulisan itu dipenuhi gambar love disana sini.
Nani yang tidak tahan segera memotret tulisan itu dan mempostingnya di Instagram, dan tentu saja, dapat banyak reaksi dari followersnya yang kebanyakan anak kampus mereka.
Nani selain iseng, suka sekali membuat keributan, bright tidak tau lagi harus apa, yang dia tau, win dan kedua sobat nya sudah berjalan tergesa gesa kearah mereka ber 3 dengan wajah win yang kesal.
"NANI! BANGSAT LO YA!" Umpat win ketika hampir sampai, Nani segera bangkit dan bersembunyi dibalik tubuh bright, mike ikut bergeser, win sepertinya akan mengamuk.
"HAPUS POSTINGAN LO SEKARANG JUGA SEBELUM GW PATAHIN JARI LO" ancam win begitu sampai, Nani bukannya takut dia justru terkekeh melihat win yang emosi, bright dan mike justru yang ketakutan.
"win sabar win" kata JJ menenangkan, win melirik JJ sekilas, JJ jadi takut, kemudian win beralih kembali ke 3 pria didepannya.
Bagaimana bisa win bersabar ketika dirinya seharian ini diberikan tatapan beranekan macam oleh satu kampus, win ini belum ada satu bulan jadi mahasiswa tapi sudah dapat rumor aneh-aneh.
Belum lagi fans bright yang bringas, menatap win seolah ingin menelan win bulat-bulat padahal win saja tidak tau siapa yang menuliskan nama bright disana.
Semua ini tentu saja ulah nani, memposting tulisan konyol itu di Instagram, hingga membuat win dirumorkan tengah dekat dengan bright, akhirnya ketakutan win jadi kenyataan, dia terseret kedalam rumor sialan bright.
Rumor kalau bright gay, dan win yang jadi pasangannya.
"Kenapa sih? Lagian banyak yang dukung kok, santai aja kali" kata Nani, Mike menggigit bibir bawahnya, melihat mata win yang berkilat emosi, dia tidak tau harus apa, lagi pula memang Nani ini terlalu iseng.
KAMU SEDANG MEMBACA
NAYANIKA
Fanfiction"terus aja liatin gw, gw cium mampus lo!" Kata Win mencoba membuat pria didepannya kicep. Tapi bright malah semakin mendekat, membuat win ingin berteriak kencang. "Silahkan, gw siap kok" kata bright menantang win. Setan! Biadab! emang bright palin...