Ulang Tahun < II >

2K 260 30
                                    

Typo bertebaran dimana-mana
Sebelum membaca alangkah baiknya para reader-nim menekan fitur vote yang ada di pojok kiri bawah

Happy Reading !!

👻👻👻

"Seok Matthew". Panggil Zhang Hao dari kejauhan dan menghampiri pria manis bernama Seok Matthew itu.

"Kau sedang apa disini ?". Tanya Zhang Hao.

Matthew yang sama bingungnya dengan Zhang Hao menggaruk-garuk kepalanya yang tidak gatal.

"Bukankah Aku yang harus bertanya seperti itu Hao". Ucap Matthew.

Tunggu, siapa sangka jika kedua pria manis itu saling kenal, begitulah isi kepala Hanbin.

Jisoo yang melihat Matthew berada di ulang tahun cucu nya segera menarik tangan Yujin dan mendekap anak kecil itu erat-erat, wanita itu takut Yujin kenapa-napa.

"Untuk apa Kau datang kemari ?". Tanya Hanbin dengan suara beratnya.

"Untuk apa lagi kalau bukan untuk melihat anak ku". Jawabnya

Zhang Hao sudah membuka mulutnya sangat lebar, ternyata selama ini Yujin adalah anaknya Matthew dan Hanbin.

"Ck, masih ingat kalau Kau mempunyai anak ?". Hanbin sebenarnya tidak marah, tapi ia hanya sedikit kecewa dan kesal dengan ucapan Matthew yang segampang itu mengatakan ingin bertemu dengan Yujin yang sudah ia lupakan bertahun-tahun.

"Aku kesini ingin membawa Yujin".

"Membawa Yujin katamu ?". Okeh sekarang Hanbin mulai tersulut emosi.

Matthew mengangguk.

"Selama ini kemana Kau ? Apakah perduli dengan Yujin ? Dari dia dilahirkan apakah Kau perduli ? APAKAH KAU ADA DI SAMPINGNYA SAMPAI USIA 5 TAHUN SEKARANG ??".

Ricky dengan cepat menahan tubuh Hanbin yang sudah bergetar, pria itu marah hingga membanting gelas yang ia pegang.

Yujin melihat Ayahnya yang sedang marah dengan pria yang sempat memanggil nya dan menyebut kan dirinya seorang papa.

Seakan tuli, Matthew mengabaikan perkataan Hanbin, ia dengan senyumannya melirik Yujin yang tengah berada di pelukan Jisoo.

"Yujin, ini papa, ayo kemari, papa punya kado untuk Kamu nak".

Yujin ingin sekali datang menghampiri Matthew, tapi langkah nya seakan tertahan melihat Neneknya yang sudah menangis. Lalu pandangan anak kecil itu jatuh pada Zhang Hao, pengasuhnya.

"Ujin memang minta papa cama Tuhan, tapi Ujin mau papa nya ujin itu Kak Hao". Ucap bocah itu.

Zhang Hao membelalakkan matanya sambil memandang para tamu undangan.

Yujin berjalan ke arah Zhang Hao dan menggenggam tangan putih itu

"Kak Hao mau tidak jadi papa nya Ujin ?".

Matthew tidak menyangka anaknya itu malah mengabaikan kedatangan nya, dan meminta orang lain untuk menjadi papanya.

"Yujin, untuk apa menyuruh orang lain menjadi papa kamu nak, Ini papa kandung kamu disini sayang". Matthew mendekati Yujin ingin memeluk tubuh mungil itu, namun Yujin langsung mendekap tubuh Zhang Hao dengan erat.

Baby Yujin (ft BinHao)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang