< Chapter Five > Bayi Besar

2.5K 296 9
                                    

Typo ada dimana-mana, harap memaklumi

Sebelum baca jangan lupa Vote

Happy Reading

~~~

Zhang Hao berdiri di depan pintu kamar Hanbin dengan wajah yang sudah tertekuk, rasanya ia ingin meninggalkan tas itu di depan pintu saja lalu ia pergi ke kamar nya untuk tidur.

Tak lama Hanbin datang.

"Kenapa masih terdiam di situ, masuk dan siapkan air mandi Saya".

Zhang Hao masih tidak bergeming, ia hanya memasang wajah tidak perduli.

"Pintu itu terkunci". Ucap Zhang Hao

Hanbin tertawa melihat Zhang Hao.

"Pandai sekali mencari alasan, Hanbin membuka pintu kamarnya tanpa menggunakan kunci.

"Pintu ini saja tidak pernah terkunci".

Zhang Hao membuang wajahnya asal, ia sangat malu sebenarnya. Ingin terlihat keren malah jadi malu. Mau tidak mau Zhang Hao mengekori Hanbin dan meletakkan tas Hanbin di tempatnya. Tiba-tiba saja Zhang Hao terhuyung kebelakang akibat melihat Hanbin melepaskan pakaian nya membuat Zhang Hao kaget.

Brakk !!

Zhang Hao terjatuh, mendarat kan pantatnya di lantai kamar Hanbin.

Hanbin yang mendengar suara berisik itu menoleh ke belakang lalu ia tertawa sangat keras.

"Kau sedang menangkap kecoa ?". Hanbin terus tertawa membuat Zhang Hao semakin kesal.

"Bukannya membantu". Gerutu Zhang Hao.

Hanbin terdiam, lalu mendekat ke arah Zhang Hao berniat membantu nya untuk berdiri, namun Zhang Hao dengan tergesa-gesa bangkit sendiri

"E..e.. Anu tidak usah, Saya harus menyediakan air panas dulu". Dengan susah payah Zhang Hao mengatakan nya karena ia mana bisa melihat dada milik Hanbin terpampang jelas di wajahnya.

Hanbin hanya menggeleng tidak paham.

Tak lama Zhang Hao keluar dari kamar mandi, matanya sudah terlihat sangat mengantuk.

"Air nya sudah selesai Pak".

"Jangan panggil dengan sebutan seperti itu, Saya tidak setua itu".

"Ya Tuan Hanbin".

"Begitu lebih baik". Hanbin masuk ke kamar mandi untuk membersihkan badannya yang sangat lengket serta lelah seharian bekerja.

Zhang Hao sudah mengantuk berat, untuk sekedar kembali ke kamarnya ia tak sanggup. Dengan setengah kesadaran, Zhang Hao tertidur di sofa kamar Hanbin dengan posisi asal sakingkan mengantuk nya.

Fakta nya Zhang Hao memang akan tidur sembarangan jika sudah sangat ngantuk, ia bisa saja tertidur di jalanan jika benar-benar mengantuk.

👻👻👻

Pukul 00:05, Hanbin keluar dari kamar mandi dengan wajah yang terlihat segar. Matanya tak sengaja menangkap pria manis yang tengah tertidur dengan pulas di sofa kamar Hanbin.

Baby Yujin (ft BinHao)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang