Sebelum baca jangan lupa Vote ya....
Happy Reading !!
~~~
Zhang Hao berjalan gontai menuju kamar barunya. Ia menghempaskan tubuhnya dengan kasar diatas kasur yang empuk. Tadi saat mengurus Yujin ia sedikit lelah, oh tidak bukan sedikit tapi cukup lelah karena bocah itu tidak berhenti mengerjainya.
Mundur beberapa jam kemudian
Zhang Hao berdiri di samping Yujin yang selesai memakan sereal nya.
Saat Yujin ingin masuk ke kamar, Zhang Hao terus mengikuti anak kecil itu hingga ikutan masuk ke dalamnya. Saat melihat seisi kamar Yujin, Zhang Hao menepuk jidatnya.
Pria itu meringis betapa kacaunya kamar Yujin. Sedikit fakta jika Zhang Hao adalah pria yang sangat benci dengan hal-hal yang berantakan, ia mengatakan bahwa itu membuat kepala dan mata nya sakit.
"Yujin, Ayo mandi dulu baru boleh bermain". Ucap Zhang Hao sambil meletakkan semua mainan Yujin ke tempatnya masing-masing.
Yujin yang melihat nya tersenyum memiliki ide untuk membuat Zhang Hao kesal.
Yujin melemparkan semua mainannya ke sembarang tempat membuat Zhang Hao jengkel.
"Hei, itu sudah Aku rapikan, dasar bocah nakal". Ucap Zhang Hao kesal tapi tangannya tetap terus mengumpulkan mainan Yujin.
"Wleeeekk, tangkap Aku kalau bicaaa ....".
Zhang Hao berhenti untuk sekedar mengambil nafas, ia lelah berlarian mengumpulkan semua mainan milik bocah itu.
"Ayolah Zhang Hao Kau pasti bisa". Seru Zhang Hao demi menyemangati dirinya sendiri.
"Yujin sayang Kita mandi dulu yuk, nanti setelah mandi Kak Hao ajak beli es krim deh".
Yujin berhenti, ia melipat kedua tangannya di dada, wajahnya menunjukkan bahwa ia sedang menimang-nimang tawaran Zhang Hao.
"Lima kotak ec klim balu cetuju....".
Zhang Hao menepuk jidatnya.
'Mati Aku'. Batinnya
Zhang Hao baru ingat kalau Yujin anak orang kaya, mana mungkin cukup satu es krim, duit dari mana.
"Hari ini Kak Hao cuma bawa uang sedikit, nanti kapan-kapan Kak Hao traktir satu toko deh ya ya please ...". Mohon Zhang Hao agar anak itu mau menerima tawaran nya.
"Othe, tapi ujin Ndak mau ec klim, ujin maunya Kak Hao caliin Ujin papa yang baik sepelti malaikat".
Zhang Hao memberi, ia tak mengerti maksud Yujin apa. Mungkin maksud bocah itu mencarikan Ayahnya istri baru
Zhang Hao tertawa
"Nanti kak Hao bantuin cari ya, yuk mandi dulu".
Yujin mengangguk dan akhirnya ia mau mengikuti perkataan Zhang Hao untuk mandi
Tapi bukan Yujin namanya jika tidak merusuh.
Di bathub kamar mandi, Zhang Hao bukan lagi memandikan bocah itu. Ia pun ikut masuk ke bathub dan mandi bersama karena Yujin menarik tubuh Zhang Hao hingga masuk ke dalam Bathub.
Zhang Hao yang sudah basah mau tidak mau harus ikutan mandi.
Pekerjaan memandikan bocah tuyul itu telah selesai, Zhang Hao meringis kesakitan di pinggang nya. Ini saja baru memandikan Yujin belum dengan hal-hal yang lainnya, bisa remuk tulang-tulang kecil Zhang Hao.
Kembali ke saat sekarang.
Zhang Hao menatap langit-langit kamar, jika bukan karena gaji yang gede, Zhang Hao tidak akan mau mengambil pekerjaan ini. Meskipun Zhang Hao lulusan S1 dengan jurusan pendidikan anak-anak, tetap saja cita-cita nya bukan menjadi baby sitter. Jika hanya jadi guru taman kanak-kanak pun gajinya tidak seberapa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Yujin (ft BinHao)
Fanfiction>> Cerita Picisan hanya cerita seorang Yujin yang membutuhkan sosok Ibu sambung baik hati seperti malaikat yang sering di ceritakan oleh Neneknya. ⚠️Bahasa Non Baku !! ⚠️WARNING !! BxB Area !! Cast Han Yujin as Baby Sung Hanbin ( Dom) Zhang Hao (Su...