< Chapter One > Pengasuh Tangguh

3.2K 276 18
                                    

"Sudah menemukan pekerjaan ?".

Seorang pria berperawakan sedikit tinggi menoleh begitu mendengar suara yang menginterupsi telinganya. Kegiatan yang ia lakukan sedari tadi hanya membolak-balik halaman majalah Minggu ini.

"Belum". Pria itu menggeleng dengan wajah yang tertekuk.

Orang itu duduk di hadapan pria yang jika dilihat memiliki wajah cantik.

"Gue nemu ini tadi pagi". Ucap orang itu sembari mengeluarkan selembaran brosur lowongan pekerjaan.

Pria itu mengambil brosur dan mulai membacanya satu persatu.

"Wah, Lo Nemu brosur ini darimana Kei ?. Tanya nya setelah melihat satu lowongan pekerjaan yang menarik.

"Teman kerja Gue di cafe". Jawab pria bernama Keita.

"Gila, ini beneran cuma jadi pengasuh bayi dapat gaji segini gedenya ??? Konglomerat cuy". Pria cantik itu masih menggeleng-geleng takjub.

"Lo coba aja dulu Hao, ya kan mayan satu bulan gajinya bisa buat lu kagak nunggak sewa rumah lagi".

Keita sedikit tersenyum.

Zhang Hao, pria berusia 22 Tahun, pengangguran yang hanya tinggal di rumah sewa. Eits tapi maksud pengangguran itu dia tidak mempunyai pekerjaan tetap dan sekarang dia sedang mencari pekerjaan tetap nya di Kota itu.

"Gue akan mengambil pekerjaan ini, toh apa susahnya menjaga anak kecil". Ucap Zhang Hao meremehkan.

Dia tidak tau saja, Anak kecil seperti apa yang akan ia hadapi nanti.

👻👻👻

Yujin sedang berada di halaman belakang rumah bersama neneknya, Jisoo.

Kalau bersama Neneknya, anak kecil itu benar-benar penurut dan pendiam sekali, beda jika sudah para maid yang mengurus nya, maka Yujin akan mengeluarkan jurus kenakalan nya yang membuat para maid tiga kali lipat merasa lelah dan hampir putus asa.

Seperti kemarin, saat Yujin di rawat oleh salah satu maid yang baru dua hari bekerja. Akibat kelakuan Yujin yang membuat maid tersebut harus terjebur ke kolam, keesokan nya Maid tersebut mengajukan surat pengunduran diri karena tak tahan bekerja di mansion megah tersebut.

"Begitchu caja cudah pulang wleeeekk". Ucap Yujin saat melihat salah satu maid membawa koper miliknya.

Dihalaman belakang ini, Yujin sedang menggambar dan Nenek Jisoo sedang merajut. Ayahnya Yujin akan pulang larut malam itulah sebabnya Yujin hampir tak pernah melihat Ayahnya pulang ataupun pergi.

'Kriiing.....'

Sebuah telepon rumah telah berbunyi, Yujin dengan cepat berlari meraih telepon kabel itu dan mendaratkan ke telinga nya.

"Hallo ini dengan ciapa ?". Sapa Yujin

"Eeeh adik manis boleh berbicara dengan Nyonya Jisoo ?".

Yujin menjauhkan telepon dari telinga nya

"NENEK ! ADA YANG MENELEPON MENCALI NENEK.....". Teriak bocah itu sampai menggema ke seluruh ruangan.

Jisoo menghampiri cucunya.

"Siapa ?".

Yujin hanya menaikan bahunya.

Baby Yujin (ft BinHao)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang