< Chapter Eleven > Seharian bersama Papa Metcu

1.6K 206 9
                                    

Typo ada dimana-mana, harap memaklumi kekhilafan Author

Jangan lupa, sebelum baca harus vote, comment and follow, Author maksa

Happy Reading

___

Matthew dan Yujin sekarang tengah berada di taman hiburan, oh ya pastinya pergi bersama Jiwoong juga suaminya Matthew.

Flashback !

Matthew membawa Yujin kerumahnya, di sana sudah ada Jiwoong yang menunggu kepulangan sang Istri. Matthew memang sudah bilang pada Jiwoong ingin pergi menemui anaknya. Sekedar info Jiwoong sudah mengetahui jika Matthew memiliki anak dan pernah menikah, dan pria itu juga mengetahui kalau mantan suami nya Matthew majikan adik sepupu nya Zhang Hao. Matthew sudah berkata jujur untuk menebus kesalahannya di masa lalu, maka dari itu Jiwoong menyuruh Matthew untuk menemui anaknya karena dari lahir ia tak pernah memberikan sekedar kasih sayang ke anak kandungnya sendiri.

Matthew menggandeng Yujin mengiring nya untuk ikut masuk ke dalam rumah minimalis yang ada di hadapannya.

"Ayo Yujin kita masuk dulu, Papa sebelum pergi tadi masak enak". Ucap Matthew.

Yujin tersenyum dan mengangguk lucu.

Saat pintu di buka, mereka di sambut oleh Jiwoong

"Akhirnya Kalian pulang juga, Aku sudah lapar menunggu nya". Ucap Jiwoong sambil mengusap perutnya dan melengkungkan bibirnya kebawah.

"Aigu.... Maaf ya Mas Jiwoong, Oh iya Yujin, kenalin ini Om Jiwoong eh Kamu boleh panggil Ayah Jiwoong juga". Matthew membawa Yujin ke hadapan Jiwoong.

Jiwoong tersenyum, ia berjongkok menyamakan dirinya dengan Yujin, lalu mengulurkan tangannya ke arah anak kecil itu.

"Panggil Ayah Jiji juga boleh kok, nama Kamu Yujin kan ?". Ucap Jiwoong dengan suara yang seperti anak kecil membuat Yujin tertawa karena melihat wajah Jiwoong nya menurut nya aneh.

"Otheeee Ayah Jiji..... Hehehehee.....".

"Nahhh ayo Kita makan, setelah makan kita pergi jalan-jalan ke taman hiburan".

"YEAAYYYY...........".

Jiwoong dan Matthew sempat kaget mendengar teriakan Yujin yang tiba-tiba, tapi setelah itu mereka tertawa bahagia.

"Seperti ini rasanya punya anak". Monolog Jiwoong.

Flashback off

"Pa..... Ujin mawu naik itu.....". Rengek Yujin yang tengah melihat beberapa permainan.

"Oke-oke tunggu Ayah Jiji keluar dari toilet dulu ya, nanti Ayah Jiji nyariin Kita".

Untungnya Yujin ini anak yang penurut, jadinya Matthew tidak kerepotan mengurus nya meskipun hanya sehari.

Matthew memang tak memiliki anak dari Jiwoong, mungkin belum waktunya atau ini karma Matthew yang pernah meninggalkan anak kandungnya. Seketika wajah Matthew terlihat murung.

"Kamu kenapa?".

Pundak Matthew di sentuh oleh Jiwoong dari belakang. Matthew menoleh, pria itu hanya menggeleng dan tersenyum.

"Ayo Kita naik itu, tadi Yujin katanya mau naik itu mas".

Yujin pun yang melihat Jiwoong tengah kembali, ia menarik-narik tangan Jiwoong menuju penjual tiket permainan.

Baby Yujin (ft BinHao)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang