Typo bertebaran dimana-mana harap memaklumi kekhilafan sang Author
Happy Reading... !!
👻👻👻
Akhir-akhir ini Zhang Hao melihat Yujin begitu pendiam tak seperti biasanya. Padahal Zhang Hao suka mendengar suara berisik anak itu, entah mengapa sekarang menjadi pendiam.
Zhang Hao mendekati Yujin yang sedang menikmati sereal bersamaan tontonan kartun kesukaan nya.
"Euhmm Yujin sibuk tidak ?". Zhang Hao duduk di samping Yujin sambil mengusap rambut anak kecil itu.
Yujin menggeleng. Benar-benar tumben sekali dia tak mengeluarkan suara-suara berisik nya.
"Yujin kok diam aja sih, Kan papa jadi kangen sama suaranya Yujin".
Bukannya menjawab, Yujin malah turun dari sofa dan membawa bekas makannya tadi ke dapur. Lalu segera masuk ke kamarnya mengabaikan Zhang Hao yang terbengong melihat anaknya itu.
"Lah dia kenapa sih". Gumam Zhang Hao semakin kebingungan melihat anak sambung nya itu.
Hari ini menjadi hari terheran-heran bagi Zhang Hao, dimulai tingkah Yujin yang pendiam, lalu tiba-tiba Hanbin pulang cepat tak biasanya padahal belum juga pukul tiga sore.
"Lelahnya..". Ucap Hanbin bersandar pada sisi sofa sambil melonggarkan dasinya.
"Loh kok tumben mas pulang nya cepat banget ? Kabur dari kerjaan lagi ya ??". Tanya Zhang Hao
"Heh sembarangan Kamu, mas tuh pulang karena gak enak badan ini daripada mati di kantor mending pulang". Jawab Hanbin asal.
"Alasan banget, coba mana sih Aku periksa kening Kamu panas apa enggak". Zhang Hao mendekati Hanbin yang sedang enak-enak bersandar pada sisi sofa.
Yang membuat Hanbin kaget bukan karena Zhang Hao ingin memeriksanya tapi si Zhang Hao ini wajah nya sangat dekat dengan Hanbin membuat pria itu salah tingkah padahal sama istri sendiri masih aja salah tingkah.
"Bohong banget Kamu ya mas, malas kerja lagi kan ?!!".
Oke Hanbin ketahuan, dia berbohong masalah tidak enak badan, sebenarnya mengapa ia pulang cepat karena semua pekerjaan sudah selesai dan tak ada jadwal apa-apa lagi tapi jika berbicara seperti itu Zhang Hao pasti tak akan percaya, karena Hanbin ini sudah beberapa berbohong pada Zhang Hao masalah pekerjaan nya pastinya dengan Hanbin berbicara jujur Zhang Hao tak akan percaya lagi.
Hanbin tak sengaja melihat Yujin keluar kamar sambil menangis ke arah dapur mengambil cemilan kesukaan nya.
"Anak itu kenapa lagi ? Dimarahi Mama?". Tanya Hanbin.
Zhang Hao pun tak tau jadi dia hanya menaikkan kedua bahunya.
___
"Ujin ndak mawu cekolahh!". Rengek anak itu di pagi hari.
"Kenapa ? Biasanya Yujin semangat banget tuh kalau mau berangkat ke sekolah, hari Ini papa Hao buatin bekal roti keju campur sosis loh". Bujuk Zhang Hao agar anak nya itu beranjak dari kasur.
"Ndak mawuu papa, Ujin Ndak mawuu huwaaaaa papa.....".
Zhang Hao panik bukan kepalang tiba-tiba Yujin menangis sangat keras membuat Jisoo dan Hanbin berlarian ke kamar anak kecil itu.
"Eh eh kenapa ?? Suaranya itu loh sampe kaget Nenek".
"Papa hiks..... Ujin ndak mawu cekolah, Wooki Ndak mawu bicala ama Ujin hiks".
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Yujin (ft BinHao)
Fanfiction>> Cerita Picisan hanya cerita seorang Yujin yang membutuhkan sosok Ibu sambung baik hati seperti malaikat yang sering di ceritakan oleh Neneknya. ⚠️Bahasa Non Baku !! ⚠️WARNING !! BxB Area !! Cast Han Yujin as Baby Sung Hanbin ( Dom) Zhang Hao (Su...