< Chapter Sixteen > Akhirnya.....

1.7K 199 10
                                    

Typo bertebaran dimana-mana, harap memaklumi kekhilafan Author

Happy Reading 😘

___

"UJIN MAWU DEDEK BAYI..... !!!".

Zhang Hao memijit pelipisnya yang sedikit pening akibat perkataan Yujin tadi siang. Saat ini ia sedang berada di kamar mempersiapkan diri untuk pesta berbeqyu di halaman belakang. Keluarga Sung juga mengundang keluarga Lee, teman-temannya Zhang Hao yaitu Keita dan Taerae. Matthew dan Jiwoong juga masih disana sampai pesta berakhir pastinya, bahkan Jisoo menyuruh mereka menginap saja.

Zhang Hao memandang dirinya di depan cermin sambil memikirkan perkataan Yujin yang sedikit mengganggu pikirannya. Ya siapa sih yang tidak ingin memiliki anak kandung, Zhang Hao tentu mau tapi apa bisa ?. Ia saja seorang pria. Ia pernah mendengar jika pria itu hanya sedikit persen nya untuk bisa mengandung, bahkan Matthew saja yang pernah melahirkan hanya bisa sekali dan itu adalah Yujin. Lagian apa Hanbin mau ?? Astaga otaknya malah memikirkan sampai sejauh itu.

"Dicariin ternyata masih dikamar". Kepala Hanbin menyembul di balik pintu, ternyata sedari tadi ia mencari istrinya. Hanbin berjalan mendekati Zhang Hao yang masih setia berdiri di hadapan cermin.

"Sebentar lagi Mas, masih siap-siap dulu". Ucap Zhang Hao sedikit merapikan pakaian nya.

Hanbin bukannya pergi malah duduk di sisi kasur, memandangi Zhang Hao dari belakang.

"Loh, mas kok malah duduk sih, langsung ke halaman belakang dong".

"Bareng Kamu aja deh, sekalian". Hanbin merebahkan tubuhnya di atas kasur sedikit merenggangkan otot tangan karena lelah mengangkat alat-alat untuk memanggang, meskipun dibantu oleh Jeonghyeon juga.

Zhang Hao tak memprotes kalau Hanbin masih menunggu nya disana, toh sedikit lagi Zhang Hao selesai.

"Gak terasa ya Yujin sebentar lagi sekolah, cepat banget gede nya". Hanbin menghela nafas membuat Zhang Hao menghentikan aktifitas nya dan menoleh ke arah Hanbin.

"Ya masa mas mau Yujin kecil Mulu sih".

"Ya kan lucu kalau punya anak kecil, kalau udah besar mah pasti gak mau di ajak main lagi nanti".

"Hah ?!". Zhang Hao tak mengerti cara pikir suaminya itu, masa ia ingin Yujin kecil terus, yang ada Zhang Hao stres menghadapi kelakuan jahil Yujin sampai tua.

"Itu loh, Yujin kan udah besar entar gak ada anak kecil lagi dirumah gimana dong".

Oke sekarang Zhang Hao mulai mengerti tujuan pembicaraan ini. Zhang Hao mempercepat aktivitas merapikan rambutnya lalu ingin keluar dari kamar.

"Loh loh, mas belum selesai bicara Hao". Teriak Hanbin sambil mengejar Zhang Hao yang sudah menghilang dari balik pintu.

___

Dihalaman belakang sudah begitu banyak orang, ada Taerae yang sedang menyiapkan daging, Keita membuatkan minuman, Ricky dan Matthew mengurusi dua bocah bernama Ollie dan Yujin, Jeonghyeon dan Jiwoong masih mengangkat sisa-sisa kursi dan meja yang ingin di pakai. Jisoo? Wanita paruh baya itu hanya duduk manis sambil tersenyum melihat keluarga kecilnya.

Zhang Hao sampai bersama Hanbin. Tadi untungnya Hanbin berhasil mengejar Zhang Hao yang meninggalkannya dan ingin menyelesaikan pembicaraan yang tertunda, tapi Zhang Hao malah tak berhenti malah terus berjalan dengan cepat. Mungkin Hanbin akan lanjutkan pembicaraan saat sudah ingin tidur saja kan berdua tuh.

Pesta berbeqyu dalam rangka merayakan Yujin akan sekolah berjalan begitu bahagia, mereka saling melempar senyum, tawaan, bahkan candaan yang sangat ceria.

Baby Yujin (ft BinHao)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang