Typo dimana-mana tolong di maklumi ya Reader-nim.
Sebelum membaca alangkah baiknya di Vote
Happy Reading !!!
~~~
Hari sudah menjelang sore, Zhang Hao baru saja sampai di Mansion tempat ia bekerja, bukan karena bermalas-malasan tetapi akibat kemacetan lalu lintas membuang waktu bekerja nya, pasti ia akan di omelin oleh Nyonya Jisoo sudah membuat masalah di hari pertama bekerja.
Zhang Hao masuk, melihat keadaan rumah yang seperti kapal pecah. Saat ia melihat ke sudut ruangan, ia tau asal muasal kekacauan ini, siapa lagi kalau bukan bocah bernama Yujin.
"Ini ambil, Kak Yuyun harus memakai nya". Ucap Yujin memberikan karet ban berbentuk bebek kepada maid yang bernama Yoohyeon, Yujin saja yang memanggil nya Yuyun.
Zhang Hao menghela nafas.
"Dimana Nyonya Jisoo ?". Tanya Zhang Hao sedikit berteriak membuat Yujin berbalik.
"KAK HAO, DIMANA EC KLIM UJIN....!!!". Anak kecil itu sudah berteriak sembari mengacak pinggang.
Zhang Hao membelalak, ia lupa membeli es krim untuk bocah itu, habislah dia.
"Eee.... Kak Hao lupa, kalau Yujin mau ayo Kita keluar".
Yujin sedikit lama memasang tatapan tajam ke Zhang Hao.
"Ayo !!". Ucap Yujin dengan senyuman, ia meninggalkan Yuyun yang sudah seperti orang bodoh dengan dandanan ala-ala badut Ancol, jangan lupa ia memakai pelampung karet bebek milik Yujin.
"Kak Yuyun jangan lupa beleskan ya, nanti Nenek malah". Setelah itu Yujin menggenggam tangan Zhang Hao yang siap untuk pergi membeli es krim.
Kasihan sekali mbak Yuyun ini, jadi korban kenakalan nya Yujin.
👻👻👻
Disini lah mereka, supermarket terdekat. Zhang Hao dengan erat menggenggam tangan mungil Yujin, takut bocah itu berlari kesana kemari.
Zhang Hao membawa Yujin ke tempat jejeran es krim. Mata Yujin tak bisa berbohong, ia sangat menyukai tempat-tempat itu.
Karena Yujin sedikit pendek, ia meloncat-loncat kecil agar bisa melihat isi freezer itu. Zhang Hao yang melihat nya sedikit tertawa lucu.
Zhang Hao menggendong tubuh mungil Yujin. Si kecil terlihat semakin bahagia karena ia bisa melihat seluruh es krim di dalam Freezer. Tangannya yang berada di dagu tengah berpikir-pikir es krim apa yang enak untuk dimakan.
"Ujin mau vanila itu kak Hao". Ucap Yujin menunjuk salah satu es krim rasa vanila.
Zhang Hao mengangguk, ia segera membuka pintu Freezer dan mengambil beberapa bungkus es krim.
"Kita bayar dulu ya, baru boleh di makan".
"Othe".
Zhang Hao rasanya senang sekali melihat Yujin yang penurut seperti ini, apakah bocah ini tidak akan mengulah jika di sogok pakai es krim.
Zhang Hao menurunkan tubuh Yujin, tangannya sedikit keram karena Yujin tidak ringan. Jujur tubuh Yujin itu berisi, Zhang Hao yang kurus seperti merasakan patah pinggang jika berlama-lama menggendong Yujin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Yujin (ft BinHao)
Fanfiction>> Cerita Picisan hanya cerita seorang Yujin yang membutuhkan sosok Ibu sambung baik hati seperti malaikat yang sering di ceritakan oleh Neneknya. ⚠️Bahasa Non Baku !! ⚠️WARNING !! BxB Area !! Cast Han Yujin as Baby Sung Hanbin ( Dom) Zhang Hao (Su...