< Chapter Seventeen > Hari pertama sekolah Yujin

1.8K 207 5
                                    

Typo bertebaran dimana-mana harap memaklumi kekhilafan Author

Sesuai dengan tanggal hari ini nih chapter nya awokawok

Happy Reading 😘

___

Pagi ini adalah pagi dimana Yujin akan masuk ke sekolah baru, lebih tepatnya taman kanak-kanak yang tak jauh dari komplek rumah nya. Hari ini Yujin akan di temani oleh kedua orang tua nya yaitu Hanbin dan Zhang Hao. Sebenarnya Matthew ingin sekali menemani anaknya itu ke sekolah tapi karena ada kabar dari Ibunya, dia dan Jiwoong harus pergi ke luar kota.

Hanbin sudah rapi atas bantuan istrinya, dan Zhang Hao juga sudah mengurusi Yujin, wah sekarang Zhang Hao benar-benar akan mengurusi dua bayi setiap paginya, Yujin pergi sekolah, Hanbin berangkat ke kantor. Semangat Zhang Hao.

Oke semua sudah selesai, Yujin sudah rapi begitupun Zhang Hao yang sudah menyiapkan bekal Yujin dan Hanbin pastinya, meskipun Hanbin mengatakan siang aja di antar bersama Yujin nanti datang ke kantor, tapi Zhang Hao takut tidak sempat, maka dari itu Hanbin sudah di siapkan bekal lebih awal.

"Ayah.....". Teriak anak kecil itu sambil berlari kecil ke arah Hanbin yang tengah sarapan bersama Jisoo.

"Wahh cucu nenek sudah besar ya, hari ini sekolah". Ucap Jisoo senang melihat cucu nya itu.

Yujin duduk di sebelah Zhang Hao karena ingin di suapin seperti biasa.

"Nek... Kemalin ujin liat cekolah nya banyak mainan". Ucap anak itu dengan riang.

"Iya, tapi Yujin jangan main aja disana ya, harus belajar".

"Otheee nenek".

Siapa yang tidak gemas dengan tingkah anak itu di pagi hari saja sudah seperti ini, tapi jika sudah badmood ya anaknya bakalan bandel banget paling yang jadi korban adalah para maid di dalam mansion itu.

"Papa nanti bakalan nungguin ujin kan ?".

"Iya, papa tungguin sampai pulang". Jawab Zhang Hao lalu menyuapkan sesendok nasi goreng ke mulut Yujin.

"Yah..... Anak Ayah udah besar deh, nanti yang Ayah gendong-gendong siapa dong". Hanbin pura-pura cemberut.

Dalam hati Zhang Hao sudah mengatakan 'mulai mulai', dengan kesal. Zhang Hao melayangkan tatapan tajam ke arah Hanbin dan pria tampan itu langsung tersenyum.

"Ujin macih mawu kok di gendong cama Ayah......".

"Yujin gak mau punya adek ?". Tanya Hanbin mulai mengingatkan permintaan Yujin kemarin

"Mas........jangan mulai ya, masih pagi !!".

Jisoo hanya tersenyum melihat pasangan itu dan melanjutkan sarapannya.

___

"Dadahh Ayah, cemangat keljanya, jangan lupa beliin Ujin ec klim yang banyak ya".

Hanbin malah cemberut karena harus meninggalkan istri dan anaknya di sana, harusnya dia tak masuk kerja saja hari ini tapi bisa di cap bos pemalas kalau tak ke kantor sudah lebih hari cutinya.

"Nanti pulang sekolah ke kantor ya, temani Ayah makan siang, baru deh Ayah beliin es krim".

"Ndak mawu....jauh, Ujin mawu main aja sama papa Hao di lumah".

"Astaga anak ini". Hanbin menepuk jidatnya, lelah ia dengan sifat anak nya itu.

"Kalau gitu, Yujin pulang sama Nenek aja, Ayah pinjam papa Hao nya ya".

Baby Yujin (ft BinHao)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang