...
Malam itu sepulang sekolah Daniel mengajakku untuk mengakses situs Dark Web.
Awalnya ia bercerita tentang seseorang yang mendapatkan 100 USD hanya dengan menonton video dan bermain game di Dark Web atau Deep Web. Meski aku sedikit takut, mengingat pengalaman beberapa orang yang mendapat teror setelah mengakses Dark Web, tapi aku tetap mengiyakan ajakan Daniel, entah apa yang ku pikirkan, aku tak terlalu percaya testimoni di Kaskus yang bisa saja asal di tulis oleh orang yang tidak bertanggung jawab(D : Daniel , A : Aku)
Daniel mengetikkan sebuah laman dengan kategori Https:// dengan beberapa kode sandi yang sedikit aneh menggunakan beberapa kombinasi hastag.
Layar komputer menjadi gelap, di bagian bawah muncul garis merah menandakan sistem loading yang lumayan lama.A : Bisa sambil bikin kopi nih, kenapa gak nonton One Piece aja sih.
D : Sst, ini lebih seru.Setelah proses loading selesai, kita dibawa pada sebuah laman berisi Privacy Police dengan pertanyaan di akhir.
Are You Agree to Enter, disertai dua kolom YES/NO.
Daniel meng-klik kolom YES. Lalu halaman mulai buffering sekitar 30 Detik. Barulah kami masuk ke beranda Dark Web.Ada beberapa fitur, seperti Game, mesin pencari, berita, dan video. Hanya saja jangkauannya lebih terbatas.
A : Coba yang itu. (Aku menyuruh Daniel mengklik tombol News.)
Lalu muncul berapa kolom link berita yang tersedia.
"Pembunuhan yang paling Sadis."
Daniel mengklik halaman itu.
Sontak muncul sebuah gambar seorang wanita dengan kaki yang patah abnormal membentuk huruf V di belakang kepalanya. Tubuhnya di dudukkan pada kursi kayu mirip bangku sekolah.*Ammy Saunders 17 Tahun, dibunuh dengan di patahkan bagian tengah tubuhnya*
Lalu di halaman berikutnya. Terdapat seseorang wanita paruh baya yang tidur atau lebih tepatnya mati terbaring di ranjang bersama puluhan tikus yang menggerogoti tubuhnya.
*Nanny Hormpton 54 Tahun, di biarkan dalam ruangan tanpa jendela bersama puluhan tikus, pintu tertutup dengan dempul di setiap celah, sehingga mereka tak akan bisa keluar.*
Di bagian bawah terdapat link berwarna biru.
"Video 24 perubahan Tubuh Nanny saat digerogoti tikus."
D : jadi ada videonya.
A : ah jangan di buka, jijik gw.Daniel iseng mulai membuka setiap hal di Dark Web, dan semakin kesini segala hal semakin aneh, mulai dari ISIS yang membantai orang, lalu video pemujaan setan dan lainnya.
Sekitar 30 Menit berselancar di dunia maya. Tiba-tiba muncul sebuah kolom chat dari Account bernama Alexander Moxbov
"Hi"
"Hi" jawab DanielA : Siapa tuh?
D : Tau kaga kenal."Wanna Play A Game?"
"Where u From."
"Russia. C'mon , We need one more player."
D : Gimana?
A : Jauh Jugaan kan?
D : Yaudah , Gass aja ya.Kami di jelaskan singkat dengan mekanisme permainan ini. Mirip dengan Russian Roullette, kami hanya perlu memilih yang mana yang benar dan yang salah samapi semua lawan menjawab dan kita akan menjadi one last men standing.
A : lawannya cuma 6 gampang ini mah.
Di layar muncul cahaya terang. Melalui kualitas web cam yang remang remang. Terdapat lima orang wanita yang duduk di sebuah kursi.
"Tebak siapa yang sudah Mati."
Pertanyaan itu sontak membuat kami terbelalak.
Lalu text box berubah menjadi countdown dari angka 15.