19 | Berbeda?

768 40 2
                                    

Hari ini hanya ada satu jadwal perkuliahan yang dilakukan pagi, sehingga siang hari pun sudah kosong jadwal. Rakasha sedang makan di kantin dengan memegangi hp di tangannya. Lama sudah Amora tidak masuk kuliah. Bahkan hari-hari yang dilalui Rakasha pun rasanya tak seindah hari saat ada Amora. Rakasaha membuka whattsapp dan memandangi chat nya yang dulu dengan Amora. Sejak satu hari berlalu Amora tidak membalas pesan yang dikirim oleh Rakasha. Rakasha pun berniat untuk mengirim chat lagi dan berharap ada balasan dari Amora.

"Amo"
14.12

Mengetik ...

Mata Rakasha menatap ke layar ponsel ketika melihat Amora mulai mengetik.

"Sorry Ka, gue baru balas chat lo. Kemarwn gue ada urusan"
14.15

"Gak masalah kok Amo. Btw lo gimana kabarnya?"
14.16

"Gue baik aja kok"
14.17

"Terus kapan masuk kuliah?"
14.18

"Gak tau nih"
14.18

"Lo jarang aktifin whatsapp Amo, lo lagi ada masalah?"
14.19

"Rakaa.."
14.19

"Kenapa Amo?"
14.19

"Gue mau cerita sama lo"
14.20

"Gue selalu tanyain itu,gue juga selalu nungguin itu. Mau gue telepon?"
14.20

"Kamu lagi dimana?
14.21

"Masih di kampus Amo, di kantin maksudnya"
14.22

14

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

14.22

"Oh boleh gue telepon?"
14.23

"Boleh dong, lo kayak ke siapa aja"
14.23

Setelah chat terakhir dikirim tiba-tiba seseorang merebut ponsel Rakasha dari belakang.

Amoraa
Panggilan masuk...

"Ohhh ada yang telepon nih" orang itu menatapi ponsel Rakasha yang sedang ada panggilan masuk dari Amora.

Rakasha bergegas berdiri dari duduknya dan mencoba meraih ponsel yang di pegang Meyla.

"Mey lo apaan sih? Balikin gak ponsel gue"

"Sabar dulu Raka. Ini gak penting kan?"

"Loo.. Sini balikin ponsel gue!"

"Bentar-bentar"

Meyla menolak panggilan dari Amora lalu dia tersenyum sinis. Rakasha yang sudah muak dengan Meyla kembali mencoba meraih barang miliknya itu sebelum akhirnya Meyla memasukan ponsel Rakasha ke baju dalamnya.

"Nih .. nih ambil. Kalo lo sentuh, gue bakal teriak lo udah lecehin gue dann... lo bakalan jelek di mata sekampus"

Rakasha memelankan suaranya menyadari hampir semua mata mulai menuju ke arahnya yang sedang berseteru dengan Meyla.

A.M.O.R.A [ TERBIT ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang