Requested by LaliKandra
Di jalanan kota Seoul, ada sebuah kelompok yang dikenal sebagai Lethal Dagger.
Awalnya mereka hanyalah delapan pemuda biasa yang ada dalam kehidupan sulit. Mereka adalah Hongjoong, Seonghwa, Yunho, Yeosang, San, Mingi, Wooyoung, dan Jongho. Namun keadaan mereka berubah ketika terjebak dalam dunia kegelapan dan menjadi bagian dari mafia yang kuat.
Dalam kelompok itu, Hongjoong menjadi pemimpin yang bijaksana dan taktis. Memiliki kemampuan luar biasa dalam merencanakan strategi dan mengatur setiap gerakan kelompok. Ia adalah otak di balik stiap operasi yang mereka lakukan.
Seonghwa memiliki penampilan menawan, namun di balik itu, ia memiliki keterampilan beladiri yang mematikan. Dalam pertempuran, ia menjadi senjata rahasia kelompok. Ia tidak hanya memiliki kekuatan fisik luar biasa, tapi juga menguasai berbagai trik sulap yang membuatnya menjadi petarung yang sulit dilawan.
Yunho ahli dalam menyusup ke dalam organisasi musuh. Ia dikenal sebagai umpan yang sempurna. Dengan kemampuan akting luar biasa, ia mampu menyamar menjadi berbagai karakter, menipu musuh dan mengumpulkan informasi yang penting bagi kelompok. Ia juga seorang petarung tangguh yang mampu mengalahkan lawan dengan keahlian beladiri tinggi.
Yeosang, dengan kecerdasan dan daya tariknya, menjadi otak strategis kedua dalam kelompok. Ia memiliki naluri tajam dalam menganalisis situasi dan membuat keputusan tepat. Ia juga menguasai seni menyusun rencana rumit dan selalu memiliki jalan keluar dalam setiap situasi sulit.
San adalah sosok ceria dan penuh energi. Namun di balik sikapnya yang riang, ia adalah ahli dalam menggunakan senjata api dan ledakan. Singkatnya, sniper. Bertanggung jawab atas persenjataan dan strategi serangan kelompok. Ketika situasi memanas, ia tampil dengan keahlian mematikan dan membuat musuhnya ketakutan.
Mingi adalah otak kriminal dalam kelompok. Memiliki wawasan mendalam tentang dunia gelap dan kemampuan dalam meretas dan membobol sistem keamanan. Mingi adalah pakar dalam teknologi dan komputer. Bertugas mencuri data penting dan menghilangkan jejak kelompok. Singkatnya, hacker.
Wooyoung adalah mata-mata lincah dan cepat. Dalam peranannya, ia mengumpulkan informasi rahasia dan menyampaikannya pada kelompok. Sangat terampil dalam bergerak secara tersembunyi dan menyusup ke tempat-tempat yang sulit dijangkau orang lain.
Jongho adalah kekuatan fisik murni dalam kelompok. Dengan tubuh kuat dan kemampuan bertarung hebat, ia adalah petarung ulung yang menjadi andalan kelompok dalam pertempuran. Bisa menghancurkan lawan-lawannya hanya dengan kekuatan tubuhnya yang luar biasa.
Bersama-sama, mereka membentuk kekuatan tak terbendung. Lethal Dagger menjadi kelompok mafia yang diperhitungkan di bawah bayang-bayang kota Seoul. Dengan kecerdasan, keterampilan, dan kemampuan unik, mereka berhasil mengendalikan berbagai bisnis gelap dan menjaga kekuasaan di antara dunia kegelapan keras.
KAMU SEDANG MEMBACA
Buxom Episode • All × Yunho
Fanfictionbottom!Yunho / Yunho centric ©2021, yongoroku456