Malam itu, Yunho dan Hongjoong memutuskan untuk melarikan diri dari hiruk-pikuk kota, mencari tempat yang tenang untuk berdua.
Mereka menemukan bukit terpencil yang terkenal sebagai tempat terbaik untuk stargazing. Berkendara dengan mobil tua mereka, mereka tiba di atas bukit di mana langit cerah tanpa awan memperlihatkan keindahan tak terbatas di atas.
Ditemani oleh suara desiran angin yang lembut, Yunho dan Hongjoong membentangkan selimut di atas rumput yang masih segar. Mereka duduk bersama di bawah langit yang penuh bintang, memandangi keindahan alam semesta yang menyihir. "Gila, ga nyangka ya tempat sepi gini bisa seindah ini," ucap Yunho, matanya terpaku pada langit berbintang.
Hongjoong tersenyum dan meraih tangan Yunho. Mereka berdua terdiam, menikmati ketenangan malam yang hanya dipecahkan oleh bisikan angin dan desiran daun. "Bintang-bintang ini seakan menari hanya untuk kita," kata Hongjoong, suaranya lembut seperti seruling.
Yunho membalas senyum, "Kau tahu, ini seakan kita berdua sedang berada di dunia kita sendiri, Joong." Mereka tertawa kecil, menikmati momen intim di atas bukit yang seolah menjadi saksi bisu cinta mereka.
Sambil merapatkan selimut, mereka terus memandangi langit malam. Hongjoong mulai merangkul Yunho erat, membuat suasana semakin hangat. Mereka saling berbagi cerita, impian, dan harapan di bawah bintang-bintang yang bersinar begitu terang.
Waktu berlalu tanpa terasa, dan malam itu menjadi bagian tak terlupakan dari kisah cinta mereka.
Mereka merasa seperti seorang astronot yang mengeksplorasi keheningan luar angkasa, namun kali ini, keheningan itu diisi dengan cinta yang mendalam di antara mereka berdua.
KAMU SEDANG MEMBACA
Buxom Episode • All × Yunho
Fanfictionbottom!Yunho / Yunho centric ©2021, yongoroku456