Requested by Ita_Lia131
Sebagai sepasang kekasih, adalah hal wajar bagi Yunho dan Mingi untuk sering menghabiskan waktu bersama, tertawa, dan saling mendukung.
Salah satu momen indah keduanya adalah ketika menghadiri konser musik bersama-sama.
Mereka duduk di antara kerumunan penggemar yang bersemangat, saling berpegangan tangan, dan bersorak—bernyanyi bersama.
“Mingi, ini benar-benar luar biasa, bukan?!” Yunho berseru di tengah musik yang berdentum.
Mingi tersenyum lebar. “Iya, Yunho! Aku sangat senang kita datang ke sini bersama!”
Yunho tersenyum dan mencium Mingi dengan penuh cinta, mengatakan betapa bahagianya dia memiliki Mingi di sisinya. Mingi tersenyum manis, merasa bersyukur memiliki Yunho sebagai pasangannya. Mereka sangat dekat satu sama lain di tengah euforia konser.
Yunho menggenggam tangan Mingi erat. “Kau adalah yang terbaik, aku sangat beruntung memilikimu.”
Mingi membalas genggaman tangan Yunho. “Aku juga sangat beruntung memilikimu, kita akan menghadapi banyak petualangan bersama kan?”
Keduanya tertawa dan melanjutkan untuk menikmati momen di konser. Mereka juga sering berbagi impian dan harapan masa depan bersama. Keduanya berbicara tentang bagaimana mereka akan menghadapi tantangan bersama, mengejar cita-cita masing-masing, dan merencanakan liburan bersama di masa depan.
Saat itu, kebahagiaan dan cinta keduanya benar-benar terasa dalam setiap kata dan tindakan.
Dalam suatu pesta kampus, Yunho dan Mingi berada di tengah kerumunan teman-temannya.
Namun tidak semua orang sepenuhnya mendukung hubungan mereka. Beberapa teman Mingi, yang tampaknya tidak setuju dengan Yunho, mulai menyuarakan pendapat.
“Apa yang dia lihat dari Yunho? Dia hanya orang biasa,” San berbicara pelan pada Seonghwa.
Seonghwa mengangguk setuju. “Benar, Mingi bisa mendapatkan seseorang yang jauh lebih baik dari Yunho.”
KAMU SEDANG MEMBACA
Buxom Episode • All × Yunho
Fanfictionbottom!Yunho / Yunho centric ©2021, yongoroku456