part 2

5.4K 188 5
                                    

*****
Rakha dan mala memang satu
kelas tapi mereka enggak saling bicara karena kalian tau lah mereka berdua kayak mana dingin nya.

Devi......
Panggil mala karena mala takut telat pergi kuliah kebetulan Devi baru semester 6.

Devi pun turun dari tangga karena kamarnya di lantai dua. Mereka berdua menyempatkan sarapan. Setelah itu mereka berpamitan kepada kedua orang tua nya.

Akhirnya mereka sampai ke kuliah tepat waktu. Sampai kampus ternyata vio dan alifa telah menunggu mala.

Mala pun mendatangi mereka dan mengajak mereka untuk masuk ke kelas.

Sementara Devi masuk ke kelas nya sendiri karena berbeda arah jalan dengan kelas kakak nya.

Rakha pun tak sengaja menabrak mala hingga hampir terjatuh. Untung rakha menangkap mala yang hampir jatuh karena ulah nya.

Seketika terjadi lah aksi tatap tatapan antara mereka berdua. Saat tersadar mereka berdua pun melepaskan pelukan dan tatapan nya.

Vio dan alifa pun terkejut saat melihat mereka berdua yang saling tatap menatap namun sayang nya Devi tidak melihat itu semua.

"maaf gak sengaja" ujar rakha. "Iya gak papa" ujar mala. "Lo gak papa kan" ujar rakha. "Ya gue gak papa" ujar mala.

Tiba tiba alifa dan vio pun menghampiri mereka berdua. "Mal lo gak papa kan" ujar alifa. "Gak" ujar mala.

"Yaudah masuk yuk" ujar vio. Mereka bertiga pun masuk ke dalam kelas meninggalkan rakha.

Tiba tiba afan, eby dan andryan datang menghampiri rakha. "Kenapa rakh" ujar afan. "Gak papa" ujar rakha. Mereka pun melanjutkan perjalanan mereka menuju kelas.

*****
Mereka pun tiba di kelas. Akhirnya bell pun berbunyi tanda pembelajaran akan di mulai. Dosen pun datang menerangkan pembelajaran.

Beberapa jam pun telah berlalu, sekarang waktu nya istirahat. Mala, vio dan alifa pun pergi ke kantin untuk memesan makanan.

Saat sedang duduk di kantin, tak sengaja mala melihat Devi, mala pun langsung memanggil devi untuk meminta bergabung bersama nya.

"Mal, lo tadi kok bisa sih sampe di tolong gitu sama rakha" ujar alifa. "Emang nya lo tadi kenapa mal" tanya vio. "Ada apasih kak, coba cerita dari awal" ujar Devi.

"Iya gue cerita" ujar mala. "Tadi tuh rakha gak sengaja ke senggol gue, gue hampir aja jatuh untung rakha tolongin" ujar mala. "Oooh" ujar alifa dan vio barengan.

"Rakha yang ketua kelas itu kak, yang kahim itu" ujar devi. "Iya" ujar mala. "Mungkin lo berdua berjodoh kali" ujar alifa. "Iya kan secara tadi pake tatap tatapan lagi, iya fix kalian berdua jodoh" ujar vio.

"Gak mungkin" ujar mala. "Iya sih Gak mungkin, secara kak mala sama kak rakha kan gak pernah dekat bahkan bicara berdua aja gak pernah" ujar Devi.

*****
Rakha dan teman temannya hanya duduk di kelas karena rakha malas untuk mengantri.

Tiba tiba datang lah cantika, kim dan nizam ke meja yang di duduki oleh mala, Devi, vio dan alifa.

"Kalian mendingan pindah deh dari sini, ini kan tempat makan kami" ujar nizam. "Apa apaan sih kalian bertiga, tempat ini kan, siapa yang awal dia yang dapat, kan guys" ujar alifa.

Mereka bertiga pun tak Terima tempat mereka di duduki. Hingga, mereka bertiga mendorong, mala, Devi dan sahabat sahabat nya hingga terjatuh.

Untung rakha dan sahabat sahabatnya datang di saat yang tepat sehingga dapat menyelamatkan mereka 4.

"Rakha menyelamatkan mala".
"afan menyelamatkan Devi".
"eby menyelamatkan vio".
Dan "andryan Menyelamatkan alifa".

"Kalian semua gak papa kan" ujar rakha. "Gak papa" ujar mala. "Gak papa kak" ujar Devi. "Gue sih gak papa rakh" ujar alifa. "Gue juga gak papa" ujar vio.

"Kalian mending cabut dan jangan pernah gue liat kalian berbuat kayak gini lagi, jika sekali lagi kalian begini gue akan melaporkan ke rektor, rektor pasti akan mengeluarkan kalian" ujar rakha agak keras.

"Oke kita akan dengerin lo, asalkan lo gak ngelaporin kita ke rektor" ujar Nizam sebagai ketua di geng nya.

"Oke, asalkan lo semua juga gak ulangin lagi" ujar rakha. Akhirnya mereka pun pergi meninggalkan kantin.

"Makasih ya kak rakha sama sahabat sahabat nya kak rakha yang udah nolongin kami tadi" ujar Devi. "Iya" ujar rakha dan temannya.

"Sekali lagi mereka berulah lapor aja ke kak rakha ya" ujar rakha. "Iya kak" ujar Devi.

Devi pun mengajak mereka untuk gabung makan. Setelah beberapa menit mereka makan di kantin akhirnya bell pun berbunyi, mereka pun masuk bersamaan kecuali devi.

*****
Setelah lama pembelajaran di mulai akhirnya pun berbunyi lagi untuk pulang.

Akhirnya Devi dan mala pun pulang menggunakan mobil nya mereka yang mala bawa tadi pagi. Sedangkan alifa pulang menggunakan mobilnya sendiri bersama dengan vio.

Rakha dan teman temannya pun pulang menggunakan motor ninja mereka masing-masing.

Baru aja mala dan Devi sampe ke rumah, Tiba tiba mama dan papa nya memanggil mereka berdua.

"Nanti malam papa dan mama akan ajak kalian berdua ke kafe untuk temui teman lama papa " ujar papa grananda. "Iya pah" ujar mala dan Devi barengan.

Kebetulan nama mamanya Linda dan papanya grananda. Setelah itu pun mala dan Devi beristirahat.

Rakha pun sampe ke rumah. Rakha pun langsung mandi dan beristirahat. Baru saja rakha mau istirahat, tiba tiba mama rakha masuk ke kamarnya.

"nanti malam kamu siap siap kita akan ke kafe untuk temui teman papa ya" ujar mama mia. "Iya ma" ujar rakha.

Nama mamanya memang Mia dan nama papa nya reza. Setelah itu rakha kembali beristirahat.

Di Jodohkan Orang Tua (RAKMAL) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang