1 bulan kemudian.
Pada hari ini Rakha dan mala mengadakan acara turun tanah, aqiqah, dan sekaligus tasyakuran buat baby bara dan nara.Paginya, para tamu undangan sudah datang. Mala sedang memakai kan baju baby bara dan baby nara. Rakha sudah siap hanya mala yang belum.
Rakha pun menunggu mala sambil menjaga baby kembar nya. Setelah selesai mala pakai baju.
"Cantik banget sih istrinya aku" ujar rakha. "Kamu juga ganteng sayang" ujar Mala. "Yaudah kita keluar ya" ujar Rakha.
Rakha dan mala pun keluar membawa baby bara dan nara satu seorang. Rakha juga mengandeng tangan Mala.
Ini foto baby kembar saat acara.
Acara pun di mulai,para tamu hadirin telah datang termasuk sahabat mala dan rakha dan juga keluarga besar mala dan rakha.
semua kegiatan pun telah dilakukan. Para tamu hadirin pun di persilahkan untuk makan.
Setelah itu acara pun selesai, para tamu pun pulang sambil menyalami mereka rakha dan mala, mereka berdua hanya mengucapkan terima kasih.
Hanya tinggal sahabat mala dan rakha seperti biasanya mereka ngobrol dulu.
Mereka pun selesai berbicara nya.Setelah itu mereka semua berpamitan untuk pulang. "Yaudah kami pamit dulu ya" ujar semua nya.
Rakha pun menggendong baby rasya satu persatu dan memasukkan nya ke kamar mereka. Dan rakha juga menggendong mala untuk masuk ke kamarnya.
Siangnya Rakha pun langsung shalat berjamaah bersama anak anaknya. Setelah itu Rakha pun memasak. Selesai masak Rakha pun langsung menghidangkan di meja makan. Rakha pun makan bersama anak anaknya.
Rakha pun hendak masuk ke kamar. "Pa kita ikut lihat adik ya" ujar Rasya. "Kenapa pake minta Sayang, kalau mau lihat adek bayi liat aja" ujar Rakha. "Bener pa" ujar tasya. "Bener sayang" ujar Rakha.
Rakha pun masuk ke kamarnya bersama anak anaknya sambil membawa makanan untuk istrinya.
"Mama" ujar Tasya dan rasya sambil memeluk Mala. "Kenapa sayang" ujar Mala. "Aku mau liat adek bayi boleh gak" ujar tasya. "Boleh dong" ujar Mala.
Mala pun meletakkan baby bara dan baby Nara di sampingnya. Mama makan aja biar adik bayi kita yang jagain ujar tasya. Rakha pun menyuapi Mala.
"Ih gemes banget sih adik bayinya, cepat gede ya biar kita bisa main bareng" ujar Tasya. Rasya dan Tasya pun mencium pipi baby bara dan baby nara. Baby bara dan baby nara pun tersenyum.
Mala yang melihat pun ikut tersenyum. Rakha pun ikut tersenyum melihat anak anaknya.
"Lucu banget mereka ya sayang" ujar Mala. "Iya sayang aku senang banget liat mereka kayak gini" ujar Rakha. "Aku juga senang kalau liat mereka senang sayang" ujar Mala.
Setelah selesai makan Rakha pun memberikan air putih untuk Mala. Setelah itu Rakha pun langsung mengeluarkan piring dan gelas tempat pencucian.
Setelah itu Rakha pun masuk ke kamarnya lagi. "Mama papa kita masuk ke kamar ya" ujar rasya.
"Kalian gak mau tidur disini aja dekat adek bayinya" ujar Mala. "Gak usah ma nanti mama sama papa kesempitan tidur, kita ke kamar aja ya ma" ujar Rasya.
''Yaudah lah" ujar mala. "Dadah mama papa adik bayi" ujar rasya dan Tasya sambil mencium pipi mama dan papa serta bayi kembar. Setelah itu rasya dan Tasya pun masuk ke kamarnya.
Mala pun berdiri menggendong kedua anaknya. "Mau kemana Sayang" ujar rakha. "Mau tidurin baby bara dan baby nara ke tempat tidur bayi" ujar mala.
"Biar aku aja yang pindahin" ujar Rakha. "Kamu tuh capek, biar aku aja yang pindahin baby kembarnya ya" ujar Mala. Setelah itu Mala pun meletakkan Baby bara dan baby nara ditempat tidurnya.
Setelah Mala pun kembali ke tempat tidurnya. Mala langsung mencium seluruh inci wajah suaminya termasuk bibir nya. "Kok cium ini" ujar rakha sambil menunjuk bibirnya.
"Emangnya gak boleh" ujar Mala. "Boleh dong" ujar Rakha. Setelah itu Rakha pun langsung mencium seluruh inci wajah istrinya termasuk bibirnya.
"Kamu capek kan tidur ya'' ujar mala. "Mau di peluk" ujar Rakha. Mala pun langsung membawa suaminya kedalam dekapannya. Akhirnya mereka pun tertidur.
Saat sorenya Mala dan Rakha pun memasukkan baby bara dan baby nara kedalam stroller. Mereka pun duduk di kursi taman.
Tasya dan rasya pun mengikuti orang tuanya ke taman. Rasya dan Tasya pun bermain bersama adik bayi kembarnya.
Saat azan magrib rakha pun langsung shalat berjamaah anak anaknya. Setelah itu mereka pun langsung makan malam.
Setelah selesai Rakha pun masuk ke kamarnya untuk menyuapi istrinya makan.
Setelah itu Rakha pun meletakkan piring dan gelas di tempat cucian piring dan gelas.
Setelah azan isya mereka pun langsung shalat berjamaah. Rakha pun Langsung shalat berjamaah bersama anak anaknya.
Setelah itu mereka pun masuk ke kamarnya masing. Kebetulan baby bara dan baby nara sudah tertidur di tempat tidurnya.
Rakha dan Mala pun langsung merebahkan tubuhnya di kasur. Rakha pun mencium kening istrinya. Setelah itu Rakha pun memeluk istrinya. Akhirnya mereka pun tertidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Di Jodohkan Orang Tua (RAKMAL)
NouvellesKisah cinta yang di jodoh kan Raden Rakha dan Basmallah