part 28

1.2K 38 1
                                    

*****
Paginya mala langsung bangun bersama rakha dan anak anaknya.
Mereka langsung shalat dan mandi.

Setelah itu mereka keluar dari kamar nya untuk bersarapan pagi. Mereka langsung bersarapan pagi.

Saat sedang bersarapan pagi tiba tiba bel rumah mereka berbunyi.

"Itu siapa ya yang datang" ujar mala. "Gak tau sayang, yaudah biar aku yang bukain aja pintunya" ujar rakha. "Sayang, aku ikut" ujar mala manja.

"Yaudah yuk, rasya dan tasya kalian di sini aja dulu, lanjutin aja makan nya, papa, mama mau bukain pintu dulu ya" ujar rakha. "Ya pa" ujar rasya dan tasya berengan.

Mala dan rakha pun membuka pintu. Ternyata mama Mia, papa reza, mama Linda, dan papa grananda datang.

Kedatangan mereka ingin menginap di rumah anak nya. Sekaligus menjenguk anaknya yang sedang mengandung.

"Mama, papa yuk masuk" ujar mala. "Sosweet nya Buka pintu aja harus berduaan" ujar papa grananda. Mala dan rakha hanya tersenyum.

Kedua orang tua nya pun masuk dan duduk di sofa. "Rasya dan tasya mana" ujar mama Mia. "Rasya dan tasya lagi makan di meja makan ma" ujar mala.

"Yuk ma, pa kita sarapan" ujar mala dan rakha. Mereka semua pun pergi ke meja makan. Sebelum ke meja makan mereka menyimpan kopernya di lantai 2.

Saat di meja makin mereka makan sambil berbicara bicara. "Maaf ma, pa nanti rakha dan mala mau ke mall dulu soalnya kemarin Devi ajak ke mall karena berhubung juga bahan makanan juga sudah habis" ujar rakha. "Iya gak papa, kalian pergi aja" ujar mama linda.

"Nanti kalau udah selesai belanja, rakha dan mala pasti langsung pulang" ujar rakha. "Iya gak papa kalau kalian telat pulang nya biar mama, papa yang jemput rasya dan tasya di sekolah" ujar mama Mia.

"Iya tasya mau di jemput sama oma, opah" ujar tasya. "Rasya juga mau ya opah, oma" ujar tasya. "Ya udah gak papa, kalau papa, mama mau jemput" ujar rakha.

Mereka pun melanjutkan makan nya. Selesai makan, rakha langsung mengantar rasya dan tasya.

Berbeda dengan mala, mala ia tidak ikut mengantar anak anaknya, ia memilih untuk menemani Kedua orang tuanya.

Sebelum pergi rasya dan tasya menyalami mama, oma-oma nya, dan opah-opahnya. Setelah itu mereka pun pergi.

*****
Sampailah di sekolah, rasya dan tasya  langsung turun satu persatu sambil menyalami papanya.

Setelah itu rasya dan tasya pun masuk ke kelas nya. Sedangkan rakha pulang ke rumah.

Sampailah dirumah, rakha langsung turun dari mobil dan langsung masuk, dan duduk di sofa di dekat istri nya.

Rakha pun mengajak mala untuk menjemput Devi dan afan sekarang.

"Sayang kita jemput Devi dan afan yuk" ujar rakha. "Yaudah yuk, nanti langsung aja ke mall" ujar mala.

"Yaudah kita pamit mama, papa ya" ujar rakha sambil menyalami papa, mama nya. "Ma, pa mala juga ya" ujar mala sambil menyalami mama, papanya.

Mereka pun pergi ke rumah Devi. Sampai di rumah devi dan afan, mereka langsung masuk ke mobil. Rakha pun langsung membawa mereka ke mall.

*****
Sampai di mall, mereka langsung belanja bahan makanan dan snack di bantu oleh afan dan rakha. Selesai membeli makanan, mala dan Devi pun membeli baju.

Sedangkan rakha dan afan menunggu di depan toko baju sambil berbicara berbicara.

Mala dan Devi pun masuk ke toko baju yang ada di mall sambil menenteng tas belanjaan snack nya. Mereka langsung melihat lihat baju nya sambil memilihnya.

Di Jodohkan Orang Tua (RAKMAL) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang