1 bulan kemudian.
Rakha dan mala pergi berlibur ke rumah mama Mia dan papa reza. Mereka juga membawa baby kembar.
Mereka hanya menginap satu malam.*****
Mereka pun masuk mobil dan langsung pergi ke rumah mama Mia dan papa reza.Sampai di sana mereka langsung memencet bel pintu rumah. Mama Mia dan papa reza langsung membuka pintu.
"Eh anak mama sama menantu dan cucu mama udah datang ternyata, yuk masuk dulu ke rumah" ujar mama Mia. "Iya ma" ujar mala.
Mereka pun langsung masuk. "Duduk dulu ya biar mama bikinin teh dulu ya" ujar mama Mia. "Gak usah ma, gak usah repot repot" ujar mala.
"Ya ma gak perlu repot repot, nanti kalau mau kita bisa bikin sendiri" ujar rakha. "Ma gak usah dengerin bikin aja teh nya" ujar papa reza.
Mama Mia pun ke dapur untuk membuat teh. Teh pun sudah siap mama Mia pun membawa air teh dan donat yang baru saja di buat, ke ruang tamu.
"Silahkan di minum dan di makan ya" ujar mama mia. Mala dan rakha pun meminum teh nya dan juga memakan donat nya.
"Enak ya, donat bikinan mama" ujar mala. "Iya dong pasti enak" ujar papa reza.
Saat makan donat rasa coklat, coklat nya menempel di bibir mala. Rakha pun langsung mengambil tisu untuk mengelap bibir mala.
"Kamu nih makannya kek anak kecil deh sayang" ujar rakha sambil mengelap bibir nya mala.
"Ekhem bucin terus di depan mama, papa" ujar papa reza. Mala dan rakha hanyalah tersenyum.
"Yaudah rakha ambil koper dulu ya ma" ujar rakha. Rakha pun langsung mengambil koper dan membawanya ke atas. Selesai mengambil koper, rakha langsung duduk lagi di samping mala.
Tiba-tiba baby tasya dan baby rasya bangun. Mereka semua pun membawa baby kembar nya di ruang TV.
Mama Mia dan papa reza bermain sama baby kembar yang usia nya 9 bulan. Mala dan rakha hanya duduk melihat mama dan papa nya.
*****
Siang hari, baby kembar nya di tidur kan di ruang TV. Sedangkan mama Mia sedang masak.Mala pun menyuruh rakha untuk menjaga baby kembar nya. Sedang kan mala ingin membantu mama Mia memasak.
Mala pun pergi ke dapur. "Ma, sini biar mala bantu ini masaknya" ujar mala. "Gak usah gak papa mending kamu duduk aja" ujar mama Mia. Mala pun duduk melihat mama Mia masak.
Selesai masak, mama Mia langsung menyajikan di meja makan dan menyuruh mala dan rakha makan. Akhirnya mereka semua makan.
Setelah itu mereka shalat zhuhur berjamaah. Setelah shalat mereka tidur siang. Rakha dan mala pun tidur di lantai 2.
Rakha dan mala pun membawa baby kembar nya ke lantai 2 dan di tidur kan di tengah tengah mala dan rakha tidur. Setelah itu pun mala dan rakha tidur siang.
*****
Sorenya mereka bangun, dan langsung mandi dan juga shalat. Setelah itu mala mengajak ke rumah devi."Sayang ke rumah devi yuk" ujar mala. "Yaudah yuk" ujar rakha.
"Kan udah lama juga kita gak ke sana" ujar mala. "Iya juga ya" ujar rakha. "Yaudah yuk pergi" ujar rakha.
"Kita pamit dulu sama mama papa" ujar mala. "Emang mama papa di mana" ujar rakha. "Mama papa lagi di halaman rumah" ujar mala.
Mala dan rakha pun pergi ke halaman, untuk menemui mama papa nya. "Ma pa aku sama mala dan juga baby kembar mau pergi dulu ya ke rumah devi" ujar rakha.
"Yaudah pergi aja tapi baby kembar nya jangan di bawa ya" ujar mama Mia. "Iya kalau bawa baby kembar rumah sepi dong" ujar papa reza.
Rakha melihat ke arah mala, mala pun mengangguk tanda setuju. "Ya ma" ujar rakha.
KAMU SEDANG MEMBACA
Di Jodohkan Orang Tua (RAKMAL)
Historia CortaKisah cinta yang di jodoh kan Raden Rakha dan Basmallah