10. Khawatir

20 4 0
                                    

" Baik kak, maaf" Ucap adek kelas itu ketakutan.

" Ya, udah gue maafin. Sana balik ke kelas. Lain kali jangan di ulangi ya?" Ucap Agatha yang menyuruh Jihan untuk tidak berlutut padanya.

Jihan langsung mengangguk dan langsung berlari kecil menuju ke kelasnya.

" Udah Rev, ayo balik" Bujuk Agatha yang langsung menggandeng tangan Revan.

" Iya ya" Kekeh Revan.

" Gue takut Rev" Bisik Agatha.

" Gausah takut Chel, gue ada disini" Sahut Revan.

Saat mereka tiba di kelas teman sekelasnya langsung heboh.

" Waw Gatha udang punya ayang niehh" Goda Fifi.

" Ga Fi" Sahut Agatha yang malu setengah mati.

" Gatha PJ gue dong. Katanya kalau lo punya pacar dan jadian kita sekelas di kasih PJ?" Tagih Lita.

" Kan gue bilang kalau gue punya pacar dan jadian sama Sehun?!" Sahut Agatha.

" Gue jadi buyut juga ga bakal sih" Balas Lita.

" Serah lo, gue mau duduk" Balas Agatha yang malas dengan sikap teman-temannya.

" Acie sama pak ketua nieh" Ujar Fadli.

" Gatha kemarin lo di culik?" Tanya Sania.

" Iya San" Jawab Agatha.

" Di tolong sama Revan ya? Kalian pacaran ya?" Tanya Gichel yang membuat Agatha menatap malas Gichel.

" Diam Chel" Jawab tipis Agatha.

" Wajah Agatha kayak kepiting rebus, baru kali ini Agatha kayak gini" Sahut Gichel.

" Udah deh Chel, kasian Agatha" Bisik Sania.

" Ga usah peduliin mereka" Bisik Revan.

Tiba-tiba semua kaum hawa di sekolah mendadak keluar kelas untuk melihat siswa baru. Dan katanya dari SMA REWAJA.

" Gatha!! Siswa baru ganteng banget anjayy!" Pekik Sania.

" Lo mah kayak gitu pacar lo udah ganteng anjir!" Sahut Agatha.

" Dia di putusin sama Tomi aja di ga bakal galau" Timpal Gichel.

" Gue denger loh!" Ujar Tomi yang membuat ketiga perempuan itu terkejut.

" Aelah Tom canda" Sahut Agatha.

" Iya tuh, mana ada gue selingkuh" Balas Sania.

Sedangkan Agatha dan Gichel hanya saling menatap satu sama lain lalu mengangguk.

Kring...
Kring...

" Ayo pulang Gatha" Ajak Revan.

" Waw pulang juga bareng?" Tanya Lita.

" Fiks pacaran" Jawab Fifi.

" Bawa jaket" Perintah Revan.

" Iya" Jawab singkat Agatha.

Mereka berjalan saja sudah banyak yang menyorot mereka. Seperti menjaga pasangannya masing-masing.

Fariz di belakang Gichel, Tomi di belakang Sania, dan Revan di belakang Agatha. Dan anggota yang lain di belakang 3 lelaki itu.

" Bu ketu nya cakep"

" Sama-sama badas sih"

" Gichel sama Sania juga cantik sih"

The Secret Of The Masked Man Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang