3. Maaf

35 4 0
                                    

" Gue ikut dong" Ujar Kaira.

" Gue juga" Ujar Fifi.

" Gue juga dong" Ujar Sania.

" Oke, Gatha sama Gichel ga ikut?" Tanya Lita.

Mereka hanya menggeleng sebagai jawaban, Lita hanya mengangguk. Lita muali mencatat nama-nama yang akan ia ajukan kepada guru yang menyeleksi teman-temannya yang ia ajukan.

" Lita, gue juga dong" Ujar Ahmad.

" Oke, sekalian temen lo?" Tanya Lita.

" Kita nggak, Ahmad doang" Jawab Rio sebagai perwakilan dari banyaknya teman-temannya.

Setelah selesai Lita mencatat teman sekelasnya yang akan seleksi menjadi anggota Osis baru, kemudian ia pergi dari kelas dan menuju ruang osis.

***
Acara pelantikan Ketua Osis dan Wakil serta anggota Osis baru akan dilaksanakan pagi ini bersamaan dengan penerimaan penghargaan atas juara lomba classmeet.

Acara pelantikan Ketua Osis dan Wakil serta anggota Osis baru sudah selesai. Kini hanya tersisa acara penerimaan penghargaan atas juara lomba classmeet.

Agatha sangat gugup saat pengumuman dimulai dari mapel IPS. Fyi juaranya diambil 5 terbesar atau 5 terbaik.

" Juara 5 mapel IPS kelas X diraih oleh Dikta Pratama.

Juara 4 mapel IPS kelas X diraih oleh Diana Aurelia.

Juara 3 mapel IPS kelas X diraih oleh Adinda Rara Aulia.

Juara 2 mapel IPS kelas X diraih oleh Rani Saraswati.

Juara mapel IPS kelas X diraih oleh Aldo Saputra" Ucap salah satu guru yang menjadi juri saat lomba kemarin.

" Juara 5 mapel IPS kelas XI diraih oleh Kanaya Putri Gichella.

Juara 4 mapel IPS kelas XI diraih oleh Dion Alvino.

Juara 3 mapel IPS kelas XI diraih oleh Hanifa Yunia.

Juara 2 mapel IPS kelas XI diraih oleh Rangga Yrosa.

Juara 1 mapel IPS kelas XI diraih oleh Gladis Fiana" Sambungnya.

" Juara 5 mapel IPS kelas XII diraih oleh Renata Shafira.

Juara 4 mapel IPS kelas XII diraih oleh Sherly Raisa.

Juara 3 mapel IPS......" Ucapannya dengan panjang lebar.

" Masih IPS aja, terus Math, IPA terakhir?" Gerutu Agatha dalam hati.

" Selamat Chel lo memang!!" Seru Agatha dan Sania.

Selang beberapa menit menunggu pengumuman matematika dan..

" San!! Lo memang?!" Ujar Agatha dan Gichel.

" Kayaknya gue enggak deh" Ujar Agatha lesu.

" Jangan pesimis dulu Gath" Sahut Sania dan Gichel.

Agatha hanya mengangguk pasrah karena namanya tak kunjung diucapkan oleh juri.

" Juara 1 mapel IPA kelas XI diraih oleh Agatha Michelle Valerie" Ucap juri tersebut.

Deg..

Dirinya menang? Tidak salah?.

Tepuk tangan meriah untuk Agatha dari kelasnya. Mereka berpelukan seperti Teletubbies.

" KITA MENANG?!" Jerit mereka.

" Silahkan nama yang disebutkan tadi ke depan!!" Instruksi dari guru tersebut.

Sesuai instruksi, bagi mereka yang meraih juara ke depan untuk mendapatkan penghargaan.

The Secret Of The Masked Man Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang