9. Jaket Kebanggaan

17 4 0
                                    

" Ketua dari Decalvo, dia berbahaya. Entah siapa yang memberitahu nya" Jawab Argav.

" Untungnya apa buat Gatha kayak gitu" Ujar Agatha yang kesal.

" Dia juga suka sama kamu" Ujar Argav sehingga membuat Agatha bingung.

" Kenapa sih suka suka dan suka, capek bang" Keluh Agatha.

" Bersyukur dedekk" Sahut Argav.

" Emangnya mau di sukain sama siapa?" Tanya Argav yang meledek  adiknya itu.

" Sehun bang!!" Jawab Agatha dengan semangat 45.

" Lo mah kayak gitu, padahal Garen ganteng" Sahut Argav.

" Masih ganteng Sehun ya!!" Ucap Agatha tidak terima dengan ucapan Argav.

" Udah-udah iya ganteng Sehun!" Seru Argav.

" Ayo masuk, pilih yang kamu suka" Ujar Argav tanpa beban karena dia sudah memiliki gaji sendiri. Maklum sudah kerja sama papa.

Agatha langsung memilih beberapa jaket yang ia inginkan. Setelah 5 menit akhirnya Agatha menemukan yang paling cocok.

" Emmm Gatha beli 3 ya.." Ucap Agatha yang menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.

" Beli sama toko sekalian juga gapapa" Sahut Argav.

" Ga usah Gatha cuma pengen 3 aja" Balas Agatha.

Argav langsung ke arah kasir untuk membayar jaket yang di beli oleh Agatha dan setelah itu mereka langsung pulang karena sudah lumayan sore.

Ketika sampai di rumah Akmal dan Sarah mondar-mandir karena panik. Baru saja Agatha sekolah seperti ini kurang lebih 2 tahunan kenapa selalu begini.

Kalau begitu Agatha tidak usah sekolah seperti anak yang lain, batin mereka.

" Gatha kamu kenapa?!" Tanya Akmal.

" Garen" Jawab Argav yang langsung di angguki oleh papanya, Akmal.

Argav kemudian menceritakan kejadian yang dialami oleh Agatha dengan rinci. Hal itu membuat mereka terkejut bukan main.

" Gatha sekarang pakai jaket siapa?" Tanya Sarah.

" Pacarnya ma" Jawab Argav yang mengarang.

" Nggak ma, ini jaket dari teman sekelas Gatha. Pacar Gatha kan Sehun" Sahut Agatha yang membenarkan ucapan Argav.

" Sehun mulu" Balas kedua orang tuanya.

" Yaudah sana ganti baju dulu" Suruh Sarah.

Setelah mamanya meminta Agatha agar mengganti baju, ia langsung mengganti bajunya menuju ke kamarnya.

" Buku?" Tanya Agatha.

Agatha langsung membuka kardus yang berisi beberapa buku pelajaran dan beberapa buku novel.

Lelaki Bertopeng
| Suka sama bukunya?
| Lain kali pakai jaket, biar ketutupan

Agatha Michelle Valerie
|Suka, makasih
| Hah?

Lelaki Bertopeng
| Saya kirim satu toko jaket?
| Iya sama-sama cantik

Agatha Michelle Valerie
| Ga perlu, makasih
| Udah di beliin sama bang Argav

Lelaki Bertopeng
|Garen

Agatha Michelle Valerie
|Kenal Garen?

Lelaki Bertopeng
| Kenal

Agatha langsung melemparkan ponselnya ke arah tempat tidurnya. Sayang dong misal di lempar ke lantai.

" Siapa sih topeng itu. Misal dia Garen kenapa bang Argav marah sama Garen. Terus siapa sih" Keluh Agatha.

The Secret Of The Masked Man Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang