Say hello guys!
Sorry batu update soalnya ada ujian.
Silahkan berpikir siapa dalang nya ya" Tapi kan yang salah kamu, kamu buat adek aku terluka" Ujar lelaki itu.
" Tapi kan aku minta maaf, tetap saja kamu menganggap ku jahat" Ujar Gichel.
" Sudah lah, jika kau ingin kebutuhan adikmu terpenuhi ikutlah dengan ku" Ujar papa Gichel.
Setelah selang lama ia berpikir, akhirnya ia menyetujui persyaratan yang di berikan oleh papa Gichel kepada nya.
Setelah selesai menyelesaikan surat surat, mereka resmi mengadopsi lelaki yang masih berumur 14 tahun. Mereka juga berpamitan dengan ibu pengurus panti.
" Abang mau kemana? jangan tinggalkan adek bang..." Rintih perempuan kecil yang umurnya setara dengan Gichel.
Namun, kali ini ia harus meninggalkan adik perempuan yang sangat ia sayangi. Namun, kalau ia tidak mengikuti permintaan papa Gichel adiknya tidak bisa hidup lama lagi.
Walaupun sulit, tapi keputusan remaja laki laki itu sudah bulat bahwa ia bersedia ikut dengan keluarga Gichel. Namun, Gichel menginginkan dia bukan hanya sekedar saudara tapi....
Waktu sudah berlalu hubungan antara Gichel dan kakak lelakinya sudah kian membaik. Kadang Gichel juga iri dengan adik kandung kakak lelakinya.
Namun, disuatu hari kakak lelakinya, Ferrand marah pada Gichel karena sudah menghilangkan gelang buatan dari adik kandungnya, lebih tepatnya Fella.
" LO TAU INI BUATAN ADIK GUE! LO TUH PEREBUT! GUE BENCI SAMA LO!" Ujar Ferrand.
" Maaf kak.. Gichel ga tau" Ujar Gichel dengan penuh kejujuran.
" GAMAU TAU! POKOKNYA GELANG ITU HARUS ADA SEBELUM JAM 10 MALAM!" Ujar Ferrand.
Gichel langsung berlari keluar rumah untuk mencari nya, lebih tepatnya di pantai. Ia hanya mempunyai waktu 2 jam saja.
Bahkan satpam nya sudah melarangnya namun, ia tetap ingin keluar sendiri mencari gelang milik kakak lelakinya. Namun, Gichel saat itu masih kecil.
Ia tidak tahu jalan pulang. Dimana dia?
Saat tepat 10 malam Ferrand mulai khawatir. Orang tuanya sudah panik dengan tidak ada Gichel di rumah.
" Kalian kenapa tidak melarang Gichel?" Tanya Papa Gichel, Heru.
" Maaf pak, tadi non Gichel keluar katanya mau cari gelang milik den Ferrand" Ujar satpam itu.
" Ferrand apakah itu benar?" Tanya Heru pada anak lelaki yang ia angkat sebagai anak nya.
" Benar pa, tadi emang Ferrand yang nyuruh Gichel buat cari gelang Ferrand. Soalnya itu gelang buatan adik Ferrand" Ujar Ferrand dengan penuh kejujuran.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Secret Of The Masked Man
Teen FictionHai semua!! Jangan terlalu berekspetasi tinggi ya!! Sesuai dengan judul nya " The Secret Of The Masked Man " menceritakan tentang seorang lelaki yang menyukai perempuan yang banyak menyimpan seribu rahasia dan seribu luka. Dan dia sudah memendam per...