22. Kembali

15 1 0
                                    

" Ga akan" Jawab singkat Revan.

Setelah dua mobil keluar dari pekarangan rumah milik Agatha, mereka masuk ke dalam rumah Agatha.

" Non, gimana ada yang sakit?" Tanya bi Asih khawatir.

" Gapapa kok bi, udah mendingan" Jawab Agatha.

" Gatha ke kamar dulu ya bi, mau istirahat" Pamit Agatha dengan sopan.

" Iya non" Sahut bi Asih.

Saat menaiki tangga Revan di belakang tubuh Agatha. Tubuh Revan menjulang tinggi seperti harapan orang tua.

" Gue mau ke kamar, Jangan ikut!" Larang Agatha.

" Kenapa?" Tanya Revan dengan santai.

" Kan lo cowok gue cewek, mana boleh" Ujar Agatha di ambang pintu kamarnya.

" Kenapa?" Tanya Revan santai.

" Ya ga boleh Revan" Jawab Agatha memohon.

" Revan? Kenapa dengan nama itu?" Tanya Revan yang masuk ke kamar Agatha.

Agatha panik sangat panik, bagaimana tidak Revan mengunci pintu kamarnya. Dan sekarang, mereka di kamar fan hanya berdua.

" Lepas! Gue mau mandi dulu. Pergi" Usir Agatha.

" Ga, nanti lo di ambil" Ujar Revan.

" Siapa yang mau ambil gue astaga?! Gue jelek sekarang bukan kaya dulu" Ujar Agatha pasrah.

" Gapapa biar lo ga diculik" Ujar Revan.

" Lo kunci aja kamar mandi lo, ga pengen gue" Ujar Revan remeh.

" Kaya triplek" Tambahnya.

" Gapapa yang penting kan asli" Ujar Agatha.

Agatha kemudian mengambil pakaian gantinya dan tidak lupa mengunci pintu kamar mandinya karena ada Revan.

Setelah Agatha keluar sudah ada makanan kesukaan Agatha. Lalu dimana Revan?

" Xio?" Panggil Agatha.

" I'm here " Sahut Revan.

" Panggil Xio saja ya?" Ujar Revan.

" Ayo makan" Ujar Revan.

" Lo belum mandi, nanti kita makan bareng aja" Saran Agatha.

" Saya sudah mandi" Ujar Revan yang menurut Agatha terlalu formal.

" Ya sudah ayo!" Ajak Agatha.

Mereka kini menikmati makanan malamnya yaitu nasi goreng. Lalu siapa yang masak ini? Rasanya beda, bukan seperti biasanya.

" Saya yang memasak nya" Ujar Revan.

" Waw! Gue aja ga bisa" Sahut Agatha memelas yang membuat Revan terkekeh geli.

" Pakai Aku kamu aja" Ujar Revan.

" Tapi tadi itu" Ujar Agatha.

" Iya maaf, makan yang benar dulu" Ujar Revan.

" Xio, kenapa kamu disini? Nanti tante Gita nyari gimana?" Tanya Agatha.

" Aku akan menginap" Jawab Revan.

" Astaga! Aku belum menyiapkan kamar untuk mu" Ujar Agatha lupa.

" Tidak usah, aku akan tidur disini" Sahut Revan sambil membersihkan piring nya dan piring milik Agatha.

" Hah?! Kita kan.." Ujar Agatha terpotong.

" Udah, aku ga bakal macam-macam kok" Ujar Revan sambil menutup pintu.

The Secret Of The Masked Man Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang