15

6.4K 537 33
                                    

¤¤¤

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

¤¤¤

Sesuai rencana Dean, anak itu turun dari lantai dua letak kamarnya berada. Kebetulan begitu sampai di lantai dasar dia langsung mendapati Jeftha yang tengah menonton televisi.

"Oi Jeftha" Panggil Dean membuat Jeftha langsung menengok ke arah Dean.

Anak itu langsung bangkit dan mendekat ke arah kakak tirinya.

"Kenapa Abang panggil Jeje?" Tanya Jeftha pelan, sedikit kaget dipanggil oleh Dean.

"Boleh minta tolong gak?" Tanya Dean balik.

"Boleh, Abang mau Jeje bantuin apa?" Jawab Jeftha semangat, senang saat sang kakak mengajaknya bicara.

"Tolong minta ke Bibi buat bikinin minum dong, terus nanti lo yang ngantarin ke kamar gue bisa?" Pintanya.

"Jeje bisa" Jawab Jeftha semangat.

"Oke gue tunggu ya" Ucap Dean lantas beranjak kembali ke lantai dua.

Jeftha langsung menuju dapur, lantas anak kecil itu meminta tolong pada Bibi di sana untuk membuatkan minuman untuk Dean dan teman-teman kakaknya.

Tak lama minuman pun siap.

"Biar Bibi aja den yang nganterin ini berat loh" Ujar Bibi saat melihat majikan kecilnya itu yang hendak mengantar.

"Gak papa, Jeje bisa kok. Abang tadi minta Jeje yang antar, jadi biar Jeje aja Bibi" Tolak Jeftha membuat Bibi pasrah.

"Yaudah bawanya hati-hati ya" Ucap Bibi membuat Jeftha mengangguk lucu.

Pelan-pelan anak itu melangkah karena takut empat gelas jus alpukat di nampan itu tumpah. Bahkan beberapa bodyguard yang berjaga ingin membantu namun lagi-lagi si kecil itu menolak dengan halus. Terlalu senang saat kakaknya meminta tolong padanya.

Sesampai di lantai dua, Jeftha kesulitana untuk mengetuk pintu, kebetulan juga saat itu salah satu bodyguard lewat, sehingga anak manis itu meminta tolong pada paman bodyguard tersebut untuk mengetuk pintu kamar Dean.

Pintu terbuka menampilkan sosok Dean disana.

"Masuk aja" Ucap Dean membuat Jeftha rasanya ingin memekik senang karena di bolehkan masuk ke dalam kamar sang kakak.

"Ini minumnya abang-abang mau letak di mana?" Tanya Jeftha pada Dean, anak manis itu sampai harus mendongak ketika berbicara pada sang kakak yang tingginya jauh diatasnya.

JEJE [END]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang