Part 1 | Naughty Night

1.6K 108 27
                                    

BRUMM!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

BRUMM!

BRUMM!

" GO, GO! NATHAN! "

Suara deru motor terdengar nyaring di dalam arena tersebut disusul oleh suara teriakan dari beberapa orang yang membuat suasana tersebut tampak ramai. Ada empat motor yang kini sedang melaju dengan cepat melewati kumpulan orang-orang yang tengah menyaksikan atraksi balapan yang dilakukan oleh empat motor tersebut.

1......

2 ......

3 ...... Finish!

PROK! PROK! PROK!

Suara tepukan tangan terdengar saat salah satu motor tersebut melewati garis finish, ada dari mereka yang kini bersorak gembira saat ducati berwarna merah yang sedang dikendarai oleh seorang pria berjaket kulit berhasil melewati garis finish.

" Sudah kubilang dia pasti akan menang malam ini, astaga tidak sia-sia aku bertaruh 35 bath dengan para bajingan itu. "

" Hei, teman kita yang satu itu memang tidak bisa diragukan lagi. Satu tahun menghilang dan kini menjadi seorang pemenang lagi. Astaga, aku benar-benar bangga padanya. "

CITTTTTT!

Sebuah ducati berwarna merah kini berhenti tepat di kumpulan para pria yang kini sedang menunggu nya. Tanpa pikir panjang ia langsung membuka helm fullface yang sedari tadi menutupi wajah tampan nya lalu tersenyum manis.

" Oho! Congratulations, bro. Kau sungguh hebat malam ini, Nath " Ucap seorang pria berwajah manis dengan rambut nya yang berwarna abu-abu. Austin.

" Lihatlah wajah para bajingan itu, aku yakin mereka sedang menangis di pojokan karena jagoan mereka tidak menang malam ini " Ucap seorang pria berwajah blasteran Thailand - Jepang. Marlo.

" Kau bertaruh berapa dengan mereka, Ar ? Apa kita akan mendapatkan banyak uang malam ini ? "

" Tentu saja, asal kau tau saja kita malam ini akan mendapatkan 100 bath dari mereka. Belum lagi uang dari para musuh mu yang lain, kita pasti akan kaya malam ini. "

" Jangan lupakan jika aku akan mendapatkan motor baru dari Alex, HAHAHAHA si bodoh itu berani sekali menantang ku. Lihatlah sekarang, aku yakin dia sedang kesal karena aku berhasil mengalahkannya. "

" Pokoknya malam ini kita harus merayakan kemenangan mu, Nath. Akan kuberikan tau Kael dan juga Calvin nanti, bagaimana jika sehabis ini kita bersenang-senang di bar milik Yok ? Sudah lama sekali kau tidak ikut bergabung dengan kami, lagipula ini masih terlalu sore untuk kau pulang bukan ? "

Nathan terdiam sesaat lalu melirik jam yang melingkari pergelangan tangannya yang kini menunjukkan pukul dua belas malam. " Hm, yasudah aku akan ikut tapi aku tidak bisa berlama-lama karena ada janji dengan seseorang. Beritahu Calvin dan juga Kael untuk menyusul kesana, tenang saja aku yang akan membayar nya nanti. Kalian juga bebas memesan apapun yang kalian mau, aku yang akan membayarnya. "

FAVORITE ENTERTAINER Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang