Tap Tap Tap
Suara derap langkah kaki dari seorang pria mampu membuat beberapa pasang mata menoleh kearah nya. Banyak dari mereka yang bergidik ngeri karena pria itu terus mengomel dan memasang wajah garang yang membuat orang-orang sedikit takut dengannya, tapi tidak dengan pria yang berada di belakang nya. Pria itu tampak tidak peduli dengan omelan dari pria tersebut dan malah mengamati postur tubuh sang istri yang terlihat indah.
" Berhentilah mengikuti ku, brengsek. Apa kau tidak punya pekerjaan lain selain mengikuti ku seperti ini ? Menjauh lah dariku, aku tidak ingin fotoku muncul di media bodoh itu " Ucap pria itu dengan kesal setelah menoleh kearah belakang nya tepat dimana pria itu berada.
" Sudah ada sekretaris ku yang akan menghandle pekerjaan ku, aku kan sudah bilang padamu untuk selalu berada di samping mu. Aku juga ingin tau keseharian mu seperti apa, jadi aku akan mengikuti mu kemanapun kau pergi sekarang. Lagipula kau sendiri yang menyuruhku untuk merahasiakan identitas mu, padahal aku sudah sering mengajakmu untuk go public soal hubungan kita. "
Nathan mendengus sembari menghentakkan kakinya dengan kesal, sungguh ia tidak habis pikir dengan kelakuan Maven yang tidak biasa seperti ini. Sejak pengakuan perasaan nya satu minggu yang lalu, pria itu jadi berubah 180 derajat. Sikapnya yang dulu tidak peduli pada nya kini menjadi sangat over protective padanya dan juga Keyna. Belum lagi kemanapun ia pergi, pasti Maven akan selalu mengikuti nya.
" Kau sungguh menyebalkan, Mave. Menjauh lah dariku, sialan. Awas saja jika semua orang tau siapa aku sebenarnya, akan ku tendang bokong mu jika hal itu terjadi. "
" Biarkan saja, orang-orang tau siapa istriku yang sebenarnya. Toh, aku tidak peduli. Lagipula sayang sekali jika aku tidak mengenalkan istriku yang cantik ini pada publik, mereka - akh! " Ringis Maven saat Nathan memukul kepala nya dengan keras.
" Katakan sekali lagi atau ku robek mulutmu itu, awas saja jika kau berani memberitahu media tentang diriku. Akan kupastikan kau ditendang keluar oleh Tuan Mason. "
" Cih! Pengaduan, aku kan hanya ingin menunjukkan pada orang-orang jika aku memiliki istri secantik dirimu. Kau sendiri juga aneh, kenapa memintaku untuk tidak mempublish wajahmu ? "
" Kau tidak perlu tau apa alasan nya, sudah lah. Aku ingin bekerja, jadi tolong jangan ganggu aku. "
" Aku tidak akan menggangu mu, aku hanya ingin melihat istriku yang cantik ini bekerja " Ucap Maven yang langsung mempercepat langkah nya dan merangkul pundak Nathan yang membuat Nathan langsung menyingkirkan tangan tersebut dengan kasar.
" Terserah apa katamu saja, awas saja jika kau mempermalukan aku. Akan ku hajar kau habis-habisan nanti " Ancam Nathan lalu memilih berjalan lebih dulu untuk masuk ke dalam kafe tempatnya bekerja.
KAMU SEDANG MEMBACA
FAVORITE ENTERTAINER
FanfictionPernikahan itu sekali seumur hidup. Pasangan yang kamu pilih adalah pasanganmu sampai mati. Salah atau benar, itulah pasanganmu. Namun bagaimana jika pernikahan itu terjadi karena sebuah kecelakaan yang membuat seorang ' Keinan Nathaniel ' harus men...