Sebuah motor ducati berwarna merah baru saja tiba di sebuah hotel yang cukup mewah di kawasan tersebut, terlihat seorang pria baru saja turun dari atas motor besar itu sembari melepaskan helm fullface yang dikenakan nya.
" Apa ini benar tempat nya ? " Ucapnya sembari membuka ponsel nya guna mengecek lokasi yang telah dikirimkan oleh seseorang. " Aku tidak tau dengan apa yang direncanakan nya, tapi kenapa perasaan ku jadi tidak enak seperti ini ? "
Tap Tap Tap
Hingga terdengar suara derap langkah kaki membuat Nathan menoleh lalu menatap seorang pria bertubuh besar yang kini berjalan ke arah nya.
" Apa kau Keinan Nathaniel ? Jika iya, mari ikuti aku. Karena aku disini bertugas untuk menjemput mu dan mengantarkan mu padanya " Ucap Pria tersebut yang membuat Nathan menaikan satu alisnya.
" Padanya ? Siapa yang kau maksud ? "
" Nyonya Miranda Maheswara, dia menyuruhku untuk menjemput mu dan mengantarkan mu padanya " Ucap pria itu yang langsung meninggalkan Nathan yang kini hanya mendengus lalu mau tidak mau mengikuti langkah dari pria bertubuh besar tersebut.
Sepanjang perjalanan, Nathan terus melirik ke kanan-kiri nya dengan tatapan waspada. Pasalnya ia takut jika beberapa bodyguard milik Maven mengikutinya, karena sejatinya Maven tidak akan pernah membiarkan nya keluar sendirian seperti ini.
Ting!
Suara pintu lift terbuka yang membuat Nathan tersadar lalu dengan cepat memasuki lift tersebut.
" Kamar 115, ada di ujung lorong " Ucap pria itu yang membuat Nathan mengernyitkan kening nya.
" Pardon ? "
" Tanya lah pada bodyguard yang sedang berjaga di depan, aku hanya akan mengantarkan mu sampai di sini. "
" Bodyguard ? Memang nya Ibuku - " Belum sempat Nathan melanjutkan perkataan nya tiba-tiba saja pintu lift terbuka yang membuat tubuh nya terdorong keluar karena pria tersebut mendorong tubuhnya dengan kasar.
KAMU SEDANG MEMBACA
FAVORITE ENTERTAINER
Hayran KurguPernikahan itu sekali seumur hidup. Pasangan yang kamu pilih adalah pasanganmu sampai mati. Salah atau benar, itulah pasanganmu. Namun bagaimana jika pernikahan itu terjadi karena sebuah kecelakaan yang membuat seorang ' Keinan Nathaniel ' harus men...