CUP! CUP! CUP!
" Bangun lah, sayang. "
Tubuh Nathan menggeliat kecil saat mendengar suara yang memanggil namanya disertai ciuman-ciuman kecil yang mendarat di bibir nya. Dengan perlahan, ia membuka kedua matanya yang langsung disambut oleh senyuman manis dari pria yang berada dihadapan nya.
" Itoshī hito, ohayō.
*Selamat pagi, sayang.Nathan tersenyum lalu mengalunkan kedua tangannya pada leher pria di hadapan nya. " Ohayōgozaimasu, Mave. "
CUP!
" Apa kau ingin mandi dulu atau sarapan dulu ? "
" Memang nya pukul berapa sekarang ? Dan kenapa kau sudah sangat rapih sekali ? " Tanya Nathan yang baru menyadari jika Maven telah berpakaian rapih dengan kemeja putih yang melekat pada tubuh kekarnya, sedangkan dirinya masih mengenakan piyama tidur.
" Sekarang sudah pukul 9 pagi, apa kau lupa dengan rencana kita hari ini ? Aku sengaja tidak membangunkan mu karena kau tampak sangat lelah sekali, apa kepalamu masih sakit ? " Tanya Maven sembari menyentuh kening malewife nya untuk memastikan jika Nathan tidak terserang demam akibat perubahan cuaca di negara yang menjadi tempat berlibur mereka, Jepang.
Ya, Maven dan Nathan akhirnya memilih negara Jepang sebagai tempat berlibur mereka. Dikarenakan Keyna yang memang ingin mengunjungi Disneyland dan juga Nathan yang ingin melihat bunga sakura. Dan negara Jepang juga merupakan salah satu list yang memang ingin dikunjungi oleh Maven sejak lama. Selain unik, negara Jepang juga memiliki daya tarik dari sisi budaya, kuliner, teknologi dan juga keindahan alamnya. Apalagi Nathan yang memang menyukai kuliner dan juga keindahan alam membuat Maven akhirnya memilih Negeri Matahari Terbit sebagai tempat berlibur mereka selama tiga hari. Karena sisanya akan dipakai mereka untuk pergi honeymoon nanti, sesuai dengan keinginan Nathan yang hanya ingin menghabiskan waktu berdua dengan Maven tanpa adanya Keyna di sisi mereka. Jadi, untuk sekarang mereka memilih menghabiskan waktu bersama putri semata wayangnya sebelum nantinya akan dititipkan oleh kedua orang tua Maven selama beberapa hari untuk mereka pergi honeymoon.
" Sudah tidak, maaf bila semalam aku merepotkan mu. Aku benar-benar tidak menyangka bila aku mabuk udara, bagaimana dengan Keyna. Apa dia sudah bangun ? "
" Sudah, dia bangun pagi hari ini karena tidak sabar untuk pergi ke Disneyland. "
" Benarkah ? Lalu dimana dia ? Aku belum membuatkan sarapan, dia pasti sudah lapar sekarang " Ucap Nathan yang ingin bangkit dari tempat tidurnya, namun ditahan oleh Maven.
KAMU SEDANG MEMBACA
FAVORITE ENTERTAINER
FanfictionPernikahan itu sekali seumur hidup. Pasangan yang kamu pilih adalah pasanganmu sampai mati. Salah atau benar, itulah pasanganmu. Namun bagaimana jika pernikahan itu terjadi karena sebuah kecelakaan yang membuat seorang ' Keinan Nathaniel ' harus men...