17. Surat Pertama 🍂

175 28 0
                                    

⭐⭐⭐

Hao dan hanbin saat ini menghabiskan jam istirahatnya di taman belakang sekolah. Mereka berdua malas untuk pergi ke kantin karena terlalu rame.

" Hao, gue boleh nanya sesuatu nggak ? "

" Mau tanya apa ?"

" Apa yang membuat Lo tiba-tiba berubah pikiran ?"

" Berubah pikiran ? Soal apa ?"

" Kenapa Lo mau ikut kompetisi ini ? Lo nggak takut dimarahi sama papa Lo ?"

Sebenarnya hanbin sudah tau alasannya dari taerae, tapi dia ingin mendengarnya langsung dari mulut Zhang Hao

" Karena Lo !"  Jawab Hao santai

Hanbin tidak bisa menyembunyikan rasa saltingnya, pipi dan telinga hanbin menjadi merah, Hao yang melihatnya merasa gemas dengan hanbin.

" Yaelah....nggak usah salting gitu kali"
Hao mencubit pipi hanbin

Perlakuan Hao membuat jantung hanbin tidak aman.

" Apasih Hao !! Jangan sentuh gue!"

Hao menjauhkan tangannya dari pipi hanbin

" Bin, kita ke kantin yuk ! "  Ajak Hao

" Nggak ah ! Di kantin rame! "

" Tapi gue laper bin.."  Hao mengerucutkan bibirnya

Melihat Hao bertingkah imut seperti itu membuat hanbin tidak bisa menolak.

⭐⭐⭐

Saat mereka berdua sampai di kantin, semua murid yang ada disana melihat kedatangan mereka. Ada yang merasa gemas dengan mereka, ada yang senang juga. Karena banyak anak-anak Dream School yang sering shipperin mereka berdua. Alhasil melihat ini kehaluan mereka menjadi nyata.

" Mereka berdua cocok banget "

" Ketos sama waketos dream school memang keren "

" Apa mereka berdua sudah jadian ? Kalau benar ini akan jadi berita hot sepanjang masa "

Begitulah reaksi anak-anak di kantin

Hanbin yang mendengarnya merasa malu tapi juga senang. Sedangkan Hao tidak peduli dengan semua itu.

" Bin, Lo mau makan apa ? "

" Gue nggak makan ! Lo aja sana !"

" Kalau nggak makan ! Terus ngapain kita kesini ? "

" Tadi kan Lo bilang laper, makanya gue temenin "

" Jadi Lo cuma mau nemenin gue doang ? "

Hanbin mengangguk

" Kalau Lo nggak makan, gue juga nggak mau makan!"

HAOBIN - Surat Terakhir Untuk Kak HaoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang