⭐⭐⭐
Setelah jiwoong dan Matthew pergi, Hao kembali memikirkan tentang kompetisi itu. Tadinya dia bersikeras untuk tidak ikut tapi mendengar hanbin akan ikut , dia dalam sekejap berubah pikiran. Hao langsung mengabari jiwoong kalau dia akan ikut kompetisi.
" Urusan papa bisa pikirin nanti, yang terpenting sekarang hanbin dulu " Hao mengulunkan senyumnya mengingat akan satu tim lagi dengan hanbin. Jadi kesempatan dia bertemu hanbin akan semakin banyak.
⭐⭐⭐
Hanbin dan taerae saat ini sedang bersantai di balkon rumah. Mereka menikmati udara sejuk di malam hari.
" Bin, Lo yakin nggak mau ikut ?"
Taerae memecahkan keheningan diantara keduanya" Nggak !"
" Gue jadi kasihan sama kak Hao "
Taerae tidak pantang menyerah" Kenapa kasihan sama dia ?" Tanya hanbin bingung
" Kak Hao ikut kompetisi ini kan karena dia kira Lo juga ikut "
"Emang iya ? " Pipi hanbin memerah
" Kenapa pipi Lo jadi kayak udang rebus gitu! " Goda taerae
" Ah,,apa maksud Lo ? Ini karena udaranya terlalu dingin !" Elak hanbin
" Kak Hao saja mau berkorban demi Lo! Masa Lo nggak mau melakukan hal yang sama?"
" Gue takut kak doyoung marah"
" Gue janji akan rahasiakan ini dari kak doyoung "
" Kalau nanti kak doyoung nanya, kenapa kita selalu pulangnya malem ? Kita harus jawab apa ? "
" Tinggal bilang kita ada tugas dari sekolah ! " Taerae menaik turunkan alisnya
" Hmmmm...gimana ya ??"
" Ayolah bin bantu kita pleaseee"
" Oke gue akan ikut !!" Final hanbin
" Yes!!" Taerae senang karena berhasil membujuk hanbin
" Tapi janji Lo jangan bilang kak doyoung ! "
" Siap bos !!" Taerae memberi sikap hormat
Setelah diskusi dengan hanbin selesai, taerae dengan cepat mengabarkan berita ini ke grup chat mereka. Semuanya sangat senang mendengar hanbin ikut gabung. Saking serunya membaca chat, taerae sampai melupakan hanbin disampingnya, karena Hanbin belum masuk grup chat mereka, jadi hanbin tidak tau apa yang membuat taerae senyum- senyum sendiri.
"Rae! Lo kenapa senyum-senyum ? Kesambet Lo ya !!"
" Enak aja Lo kalau ngomong ! Gue lagi sibuk balas chat, jangan ganggu !"
" Chat sama gunwook ya ?"
Goda hanbin" Nggak lah !!"
KAMU SEDANG MEMBACA
HAOBIN - Surat Terakhir Untuk Kak Hao
DiversosSung Hanbin adalah orang yang baik, humble ke semua orang, dan selalu ceria. Tapi di balik wajah yang ceria, siapa sangka Hanbin menyimpan luka yang sangat dalam. Sung Hanbin " Terimakasih kak Hao, karena selalu ada disampingku " Zhang Hao " Apapun...