⭐⭐⭐
Sudah 2 jam lamanya hanbin dan hao berdiam diri di depan toko . Hanbin yang setia mendengarkan setiap curhatan dari hao. Hao juga tidak sungkan menceritakan semuanya pada hanbin.
Drrrttt...drttt...drrrttt
HP hanbin tiba-tiba berbunyi menghentikan percakapan Hanbin dan Hao.
" Halo kak doyoung ? "
" Dik kamu dimana ? "
" Hanbin lagi di luar kak "
" Cepetan pulang ! Sepertinya sebentar lagi akan turun hujan "
" Baik kak sebentar lagi hanbin pulang"
Hanbin langsung mengakhiri teleponnya. Kalau tidak kakaknya doyoung akan menceramahinya panjang lebar .
" Siapa bin ? Kak doyoung ya ? "
" Iya nih kak, dia nyuruh hanbin pulang "
" Kakak antar ya sampai rumah ? " Tawar Hao
" Nggak perlu kak, hanbin bisa pulang naik taxi "
" Biar kakak yang antar aja , nanti kalau kamu tersesat gimana ? " Hao tetap memaksa
" Yaelah Hao gue udah gede kali ! "
" Kok ngomongnya Lo sama gue lagi sih " Hao memasang wajah cemberut
" Hehehe....sorry hanbin lupa "
" Mau nggak pulang sama kakak ? " Tanya Hao sekali lagi
Hao dan Hanbin sudah berada di dalam mobil . Hanbin sedikit khawatir karena awan terlihat semakin mendung .
" Sepertinya akan turun hujan " suara Hao memecah lamunan hanbin
" Kayaknya sih kak ,. Tapi semoga saja tidak ...." Jawab Hanbin khawatir
Keinginan hanbin tidak hujan pupus sudah. Karena di tengah perjalanan ke rumahnya, tiba-tiba hujan deras datang. Hanbin benar - benar takut. Dia menyuruh Hao untuk menepi agar tidak melanjutkan perjalanan lagi.
" Kak Hao stop ! "
" Kenapa bin ? "
Bukannya menjawab, hanbin justru gemetar karena takut .
" Bin kamu kenapa ? "
" Kak , kita jalannya nunggu hujan reda aja ya ? " Mata hanbin mulai berkaca-kaca
" Kita kan naik mobil bin , jadi tidak akan kena air hujan "
" Bukan gitu kak,...tapi hanbin takut.."
" Takut kenapa bin ? "
Hanbin hanya menggelengkan kepalanya pelan .
Sesuai permintaan hanbin, Hao menghentikan mobilnya. Hao sedari tadi bingung kenapa hanbin hanya menunduk. Saat di ajak bicara hanbin hanya berhmm,...hmm..ria saja .
KAMU SEDANG MEMBACA
HAOBIN - Surat Terakhir Untuk Kak Hao
عشوائيSung Hanbin adalah orang yang baik, humble ke semua orang, dan selalu ceria. Tapi di balik wajah yang ceria, siapa sangka Hanbin menyimpan luka yang sangat dalam. Sung Hanbin " Terimakasih kak Hao, karena selalu ada disampingku " Zhang Hao " Apapun...