" teman terbaik adalah seseorang yang mengetahui semua keburukanmu, tapi tetap menyukaimu"
⭐⭐⭐
Setelah menceritakan kisah orangtuanya ke Hao, hanbin merasa malu menangis dihadapannya.
Tidak hanya hanbin, Hao juga menjadi canggung setelah memeluk hanbin. Mereka berdua hanya diam menikmati pemandangan di taman, saat ini mereka sedang bertarung dengan pikiran masing-masing." Hao, lupakan yang tadi ya ! "
Hanbin akhirnya berani memulai pembicaraan terlebih dahulu" Soal apa ?" Tanya Hao canggung
" Yang gue nangis tadi, anggap aja Lo nggak liat "
" Santai aja bin, kayak sama siapa aja"
" Gue serius Hao"
" Tapi ini pertama kalinya gue liat Lo serapuh ini, biasanya banyak kan Lo ceria, banyak tingkah, cerewet, absurd,terus..,
Hao menghentikan kalimatnya karena melihat wajah hanbin yang cemberut dan menatapnya tajam." Itu pujian atau hinaan !!"
Tanya hanbin kesal" Hehehe...maaf bin gue bercanda" Hao tersenyum tanpa dosa
"Akkhhh...." Hanbin tiba-tiba memegangi kepalanya
" Bin Lo kenapa ? " Tanya Hao cemas
" Kepala gue sakit Hao " hanbin meringis kesakitan
" Sakit banget ya ? Apa perlu kita ke rumah sakit " Hao panik melihat hanbin kesakitan seperti ini.
" Hao tolong cari obat gue di tas "
Hao segera mengambil obat yang hanbin maksud dan membantu hanbin meminum obatnya.
Setelah meminum obatnya hanbin merasa lebih tenang, sakit kepalanya juga sudah mereda.
" Lagi-lagi Lo lihat kelemahan gue "
Hanbin menunduk, dia malu terlihat lemah seperti ini" Bin , kenapa Lo ngomong kayak gitu ? Lo itu bukan manusia super yang harus terlihat selalu kuat "
Kata Hao lembut dia berusaha mengembalikan kepercayaan diri hanbin.Perkataan Hao membuat hanbin menegakkan kepalanya dia tersenyum ke arah Hao
" Terimakasih ya hao, hari ini kata-kata Lo buat hati gue tenang"" Bin, kalau Lo butuh teman cerita, gue siap jadi teman itu buat Lo "
Mendengar itu hanbin tersenyum.
Hao tidak menyangka orang seceria hanbin ternyata memiliki banyak luka yang dia pendam sendiri selama ini.
⭐⭐⭐
" Dik, Selama 1 Minggu kedepan kakak akan keluar kota karena ada kerjaan, kamu jaga rumah baik-baik ingat selalu bawa obat kemanapun kamu pergi, pulang sekolah langsung ke rumah jangan kemana-mana apalagi latihan musik!"
Jelas doyoung panjang lebar" Iya kak " jawab Hanbin singkat
" Kalau ada apa-apa langsung hubungi kakak "
KAMU SEDANG MEMBACA
HAOBIN - Surat Terakhir Untuk Kak Hao
De TodoSung Hanbin adalah orang yang baik, humble ke semua orang, dan selalu ceria. Tapi di balik wajah yang ceria, siapa sangka Hanbin menyimpan luka yang sangat dalam. Sung Hanbin " Terimakasih kak Hao, karena selalu ada disampingku " Zhang Hao " Apapun...