4. Mimpi ☘️

257 36 7
                                    

" Biarkan tindakanmu lebih banyak daripada kata-katamu dan impianmu lebih besar daripada ketakutanmu "

⭐⭐⭐

" Zhang Hao "

Baru saja sampai kelas, Hao sudah disambut suara maut sahabatnya kuanjui.

"Apaan Jui, pagi-pagi udah bikin kuping gue panas "

" Gue mau nanya sesuatu sama Lo "

" Apaan?"

" Nama gue kenapa tiba-tiba diganti dari acara amal ?"

Kuanjui meminta penjelasan ke zhanghao tentang acara amal, karena sebelumnya nama dialah yang terdaftar disana, tapi Hao menggantinya dengan nama hanbin.

" Itu karena waktu pemilihan anggota Lo nggak sekolah jadi Lo gue diskualifikasi "  jawab Hao santai

" Gue itu cuma nggak masuk Hao bukannya pindah sekolah, bilang aja Lo sengaja biar bisa deketin hanbin kan ? "

" Kenapa jadi bawa-bawa hanbin ? Dia nggak ada hubungannya sama ini, lagian kan Lo udah sering ikut acara sekolah. Orang- orang pasti bosan liat muka Lo terus " jelas Hao panjang lebar.

" Untung Lo sahabat gue Hao, kalau nggak udah gue ceburin Lo ke kolam buaya " kesal Jui.

⭐⭐⭐

Di tempat lain hanbin yang baru sampai kelas langsung dihadang sama gyuvin

" Hei sahabatku yang paling ganteng udah datang"  pasti gyuvin ada maunya 😒

" Mau apaan Lo ?"

" Hehehe,,, Lo tau aja gw mau sesuatu"

" Gue udah hafal sama kelakuan Lo dari dulu, cepetan Lo mau minta apa ?"

" Gue pinjem pr matematika dong ? "
Jawab gyuvin dengan senyum termanisnya

" Nggak usah senyum kaya gitu lo, ngeri gue liatnya. Nih bukunya jangan sampai lecet awas aja Lo " peringat hanbin

" Thanks hanbin kau memang sahabatku yang terbaik " gyuvin memberikan finger heart kepada hanbin.

Hanbin hanya mengangguk tidak berniat untuk menanggapi candaan gyuvin, karena hari ini Hanbin merasa lemas, kepalanya juga pusing.dia memilih duduk di bangku dan menenggelamkan wajahnya di meja.

" Vin! Itu pr matematika ya ? Bagi dong , gue belum buat nih " tiba-tiba Ricky muncul entah darimana.

" Ky! Lo udah kayak setan muncul tiba-tiba "  kaget gyuvin.

" Hehe,, Vin bagi contekan ya " mohon Ricky

" Jangan minta ke gue tapi ke hanbin " suruh gyuvin

" Hanbin gue boleh nyontek punya Lo nggak " 

" boleh " jawab hanbin pelan

HAOBIN - Surat Terakhir Untuk Kak HaoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang