" Bagi dunia, kamu mungkin satu orang, tapi bagi satu orang kamu adalah dunia."
⭐⭐⭐
Pagi-pagi jam 10 Zhang Hao sedang bersiap untuk pergi ngedate sama Hanbin ( belum juga jadian Hao 😒) Saat dia asyik bersiap" tiba-tiba pintu kamarnya terbuka.
" Tumben hari libur Kakak udah rapi?" Tanya yujin penasaran karena kakaknya kalau hari libur lebih suka bermeditasi di dalam kamar.
" Anak kecil nggak perlu tau"
" Yujin bukan anak kecil, yujin sama kak Hao cuma beda 2 tahun, jadi jangan sok tua ! "
Yujin kesal dengan kakaknya, dia selalu dianggap seperti anak kecil , yujin juga mau terlihat dewasa dan bisa diandalkan seperti kakaknya.
" Iyadeh yang sudah dewasa , kakak mau pergi sama temen kamu jaga rumah baik-baik ya " jawab Hao lembut sambil mencubit pipi yujin.
" Nggak mau ! Yujin hari ini juga mau pergi "
" Mau pergi kemana ? Terus sama siapa ?"
" Jadi kakak nggak usah kepo " balas yujin, dia memilih langsung kabur sebelum kakaknya marah dan membalas perbuatannya.
" Hao kamu mau kemana ? Tumben hari libur kamu pergi ? " Tanya mama Hao
" Cieeee,,, anak papa kayaknya sudah punya pacar nih ? Kenalin ke kita dong " goda papanya yang membuat pipi Hao merah
" Apaan sih pa, Hao belum punya pacar"
" Jadi km sekarang mau pergi sendiri? Kasihan banget anak papa, makanya cari pacar Hao biar ada gandengan"
" Siapa bilang Hao mau pergi sendiri "
" Terus sama siapa ?" Tanya mama penasaran
" Hao mau pergi sama temen ma, udah ya interogasinya nanti Hao telat dah ma , pa ! " Hao segera pergi dari hadapan orangtuanya sebelum ditanya yang aneh-aneh.
⭐⭐⭐
Sesampainya di rumah hanbin,Hao melihat hanbin yang sudah berdiri di depan rumahnya. Sepertinya hanbin sudah lama menunggu Hao dilihat dari ekspresinya yang cemberut.
" Hai bin, udah lama ya nunggunya ?" Sapa Hao canggung
" Udah 1 jam gue nunggu " jawab hanbin datar
" Serius ? Maaf ya gue tadi kejebak macet " ( alasan klise 😒)
Hanbin hanya diam tidak menjawab
" Bin Lo marah ya sama gue ? Kok diem aja sih " Hao merasa bersalah,dia tidak enak dengan hanbin karena datang telat.
" Hahaha...." Tiba-tiba hanbin tertawa membuat Hao bingung
" Mau aja Lo gue kibulin " ternyata hanbin hanya menjaili Hao 🤭
" Gue cuma bercanda hao,muka Lo serius banget sih ?" Hanbin tidak berhenti tertawa karena berhasil menjaili Hao.
KAMU SEDANG MEMBACA
HAOBIN - Surat Terakhir Untuk Kak Hao
AléatoireSung Hanbin adalah orang yang baik, humble ke semua orang, dan selalu ceria. Tapi di balik wajah yang ceria, siapa sangka Hanbin menyimpan luka yang sangat dalam. Sung Hanbin " Terimakasih kak Hao, karena selalu ada disampingku " Zhang Hao " Apapun...