21. Bersalah 🥀

193 25 4
                                    

HANBIN !!!

Hao berlari ke arah hanbin,  Hao dan doyoung kaget sekaligus panik melihat hanbin yang tiba - tiba tidak sadarkan diri .

" Bin bangun ! Kamu kenapa dik ? " Doyoung terus menepuk hanbin pelan , agar hanbin bangun dari pingsannya

" Kak ! Sepertinya kita harus bawa hanbin ke rumah sakit "

Hao membantu doyoung membawa hanbin masuk ke dalam mobil .

Doyoung dan Hanbin duduk di kursi belakang , sementara Hao menyetir di kursi depan

Doyoung terus berusaha membuat hanbin sadar . Dia mengelus rambut adiknya yang basah karena air hujan .

Hao yang sedang menyetir mengintip dari kaca depan . Hao merasa bersalah pada hanbin . Dia tidak tau kalau hari ini Hanbin sedang tidak enak badan . Harusnya dia tidak mengajak hanbin bertemu.

Doyoung  mengambil ponselnya di dalam tas . Dia mencari nomor yang harus dia hubungi sekarang

" Halo dokter Baekhyun ! "

Betapa terkejutnya Hao mendengar nama itu

" Papa ? "  Batin Hao

" Iya doyoung kenapa ? "

" Dok ! Hanbin jatuh pingsan ! "

" Loh kok bisa ? "

" Saya tidak tau dok , tadi tiba-tiba hanbin tidak sadarkan diri . Sampai sekarang dia belum juga sadar ! "  Kata doyoung khawatir

" Sekarang kamu bawa hanbin ke rumah sakit , saya akan siapkan kamar untuknya "

" Baik dok terimakasih atas bantuannya "

Doyoung merasa beruntung bisa mengenal dokter Baekhyun , dia selalu membantu hanbin dan doyoung . Mereka berdua sudah menganggap dokter Baekhyun seperti papanya sendiri .

⭐⭐⭐

Saat tiba di rumah sakit , Hao dan doyoung membawa hanbin ke ruangan yang sudah disiapkan oleh dokter Baekhyun .

Setelah masuk ruangan,  dokter Baekhyun terkejut melihat Hao bersama dengan doyoung .

Hao memberikan isyarat pada papanya agar tidak memberitahukan identitasnya pada kak doyoung

Baekhyun seakan mengerti isyarat dari anaknya Hao . Walaupun dia tidak mengerti kenapa Hao tidak ingin doyoung tau kalau dia adalah papanya. Apakah dia malu ? Tapi rasanya tidak mungkin . Baekhyun kan dokter ternama dan sangat terkenal . Entahlah hanya Hao yang tau alasannya .

Saat ini Hanbin sedang diperiksa dokter Baekhyun di dalam . Hao dan doyoung menunggu di luar ruangan . Hao dari tadi melihat Hanbin dari kaca luar yang memang bisa terlihat .

Doyoung terus memanjatkan doa agar adiknya itu cepat sadar dan dalam keadaan baik - baik saja . Dia tidak akan sanggup jika kehilangan hanbin .

Setelah menunggu sekitar 1 jam akhirnya dokter Baekhyun keluar dari ruangan .

" Bagaimana keadaan adik saya dok ?" Tanya doyoung panik

" Untuk lebih jelasnya kita bicara di dalam saja . Dan kamu temannya hanbin lebih baik pulang ! Karena ini sudah larut malam . Bukankah besok kamu harus ke sekolah "  dokter Baekhyun bersikap seolah - olah tidak mengenal Hao .

HAOBIN - Surat Terakhir Untuk Kak HaoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang