22. Menghindar 🥀

180 28 1
                                    

Anak - anak Zerobaseone saat ini sedang latihan untuk kompetisi nanti . Semua bahagia hanbin bisa bergabung dengan mereka lagi. Hanya satu orang yang terlihat sedih sejak hanbin kembali , dia adalah zhanghao .

Pandangan Hao tidak bisa lepas dari hanbin . Dia bingung dengan sikap hanbin yang dingin padanya . Sedangkan dengan yang lain hanbin bersikap biasa saja . Hanbin bisa tertawa lepas dengan member yang lain .

Zerobaseone hari ini latihan lagu here   i am . Karena kurang kompak , jiwoong menginterupsi untuk melakukan pengulangan sebanyak tiga kali agar terlihat lebih selaras .

Hanbin yang belum sepenuhnya pulih hanya mampu mengulang tarian sebanyak dua kali . Hanbin menyerah di pengulangan ketiga . Karena sakitnya berulah lagi , kepala hanbin kembali terasa pusing . Dia tidak ingin memaksakan tubuhnya kali ini , hanbin tidak ingin kembali terbaring di rumah sakit .

" Ayo kita latihan sekali lagi agar bisa lebih kompak !! "  Perintah jiwoong

" Siappp bosss !!"  Jawab anak - anak Zerobaseone kompak

" Maaf kak hanbin sepertinya tidak bisa lanjut latihan "

Pernyataan hanbin membuat para member menatap hanbin khawatir.

" Kamu sakit bin ? "  Hao menggenggam tangan hanbin

Dengan cepat hanbin menepis tangan hao . Itu membuat Hao sedih . sebenarnya apa yang terjadi sama Hanbin ? Apa ini karena kejadian satu Minggu lalu ? Hao merasa semakin bersalah . Gara - gara dialah hanbin sampai masuk ke rumah sakit .

" Bin Lo kenapa ? "  Tanya taerae kali ini

" Gue baik - baik saja kok , cuma kelelahan "

" Kalau gitu kamu duduk saja bin , tidak perlu lanjut lagi "  suruh jiwoong

" Baik kak Terimakasih "

Hanbin memilih duduk dibelakang  menonton yang lain latihan . Dia bisa saja izin pulang lebih awal , tapi hanbin tidak ingin melewatkan momen - momen bersama anak Zerobaseone . Dia tidak tau sampai kapan bisa bertahan , jadi mulai sekarang dia akan lebih banyak menghabiskan waktu bersama teman - teman dan kakaknya doyoung .

Setelah selesai latihan semua member memesan makanan berupa pizza . Seperti biasa ini ditraktir oknum young and rich Ricky . Semua terlihat menikmati setiap Potongan pizza . Hanbin hanya mencicipinya sedikit , karena dia tidak nafsu makan . Dia juga menghindari minuman bersoda .

Hao terus berusaha mendekati hanbin , tapi itu sangat sulit . Karena hanbin seperti sengaja menghindarinya .

Saat hanbin ingin pulang , tiba - tiba ada yang meraih tangannya , dan ternyata dia adalah zhanghao .

" Bin, kakak mau bicara sama kamu sebentar "  mohon Hao

Hanbin menepis tangan hao lagi .

" Maaf kak hanbin harus pergi , kak doyoung sudah nunggu di depan "

" Kakak mohon bin....lima menit saja " Hao masih berusaha agar bisa bicara dengan hanbin .

" Hanbin cape kak !! Hanbin mau pulang !! "  Bentak hanbin

Hao sontak kaget . Ini pertama kalinya dia dibentak sama Hanbin . Hanbin yang dia kenal telah berubah

Hanbin tidak peduli dengan Hao yang tampak sedih karena perbuatannya . Dia langsung pergi meninggalkan Hao .

" Kenapa kamu mengindari ku bin ?" Lirih Hao

⭐⭐⭐

HAOBIN - Surat Terakhir Untuk Kak HaoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang