Di malam harinya bian duduk termenung menatap meta yang duduk di kursi kaca rias yang juga menatapnya.
" Bian kenapa liatin meta kayak gitu ? "
Bian menggeleng " gapapaa,bian mau liat aja ".
" Bian marah sama meta ? " ,Bian mengangkat kedua bahunya " gak tau bian ".
" Maafin meta yaa " bian mengangguk.
" Jangan lah merajuk Sama meta ..bian gak ganteng lagi kalau merajuk macam begitu ".
" Bian tetap ganteng kok ..imut juga "
Meta tertawa sedangkan bian mempoutkan bibirnya " ishh meta kenapa tertawa " .
" Bian lucu "
" Emang "
Meta naik ke tempat tidur dan menoleh pada bian yang duduk membelakanginya"bian gak tidur ? "
" Bian nanti aja ,meta aja yang duluan bobok "
" Yaudah meta duluan yaa jangan lama tidurnya.. " bian mengangguk.
Meta memejamkan matanya pura pura untuk tidur ,bian menoleh ternyata meta sudah tidur.
Bian ikut merebahkan tubuhnya di sebelah meta ,bian menatap kancing baju meta " bian mau nen tapi nanti meta bisa marah "
" Ishh lama sekali harus menunggu besok "
" Tapi tapi bian mau nya sekarang " .
Tiba tiba sebuah tangan membuka kancing baju,mata bian berbinar senang lalu mengenyot putingnya.
" Dasar bayi "
Bian tak peduli yang penting ia bisa bobok sambil nen.
****
Keesokannya,semua teman teman abrian berkumpul dirumah dan kebetulan pula hari esok adalah hari minggu.pp juga datang dan berkenalan satu sama lain.
Metana tersenyum riang karena ia mempunyai banyak teman sekarang ,ada prim,janee,Tu,dew,Jeff,Tay,off,dan view.
" Metana,kalau kamu bosan dirumah datang aja ke toko bunga ku yaa ..aku ada disana " ucap Tu .
Metana mengangguk juga tersenyum " nanti yaa ".
" Tapi metana harap maklum aja nanti kalau kau main ke tokonya soalnya dia ada gila gila nya " perkataan dew membuat Tu melempar bantal sofa ke arahnya.
" Diamlah dew jangan jadi kompor "
" Emm bian .. " abrian menoleh saat metana memanggilnya.
" Iya sayang"
" Itu aku pengen makan sate tapi pake kuah bakso .. beliin ya "
" Hah metana jam segini mana ada jual sate " ucap pp karena jam masih jam 9 pagi.
" Ishh tapi aku pengen .. "
" Sayang tumben banget "
" Gak tauu pengen ajaa.. beliin yaa "
" Iya iya aku cari kamu tunggu disini oke" abrian bangkit tapi tangannya di tahan metana.
" Kamu disini aja ,Jeff aja yang beli "
Jeff yang asyik tiktokan seketika menoleh saat namanya di sebut .
" Jeff beliin sana cari Sampai dapat " perintah abrian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Abrian...[END]
General Fiction" halow bocilnya akuh " - Meta. " ishh bian bukan bocil " - abrian.