Metana dan abrian

1.5K 87 11
                                    

Halo semua perkenalkan aku metana ,kalian boleh panggil aku meta ataupun tana .

Kita langsung saja ,aku adalah seorang pria spesial yang memiliki rahim layaknya wanita, kata dokter aku bisa mengandung dan melahirkan.awal mulanya aku tau jika aku seperti itu adalah saat aku kelas 1 SMP aku jatuh dari sepeda dan perutku sangat sakit ,saat itu ayah dan bunda masih ada ..mereka langsung membawaku kerumah sakit untuk di periksa dan dokter mengatakan tidak ada luka serius tapi ada sesuatu yang aku miliki dan yaitu Rahim.

Awalnya aku takut ayah dan bunda pasti akan jijik karena mempunyai anak laki laki tapi seperti wanita. ternyata enggak, kedua orang tuaku menerima ku apa adanya tapi walaupun begitu mereka tak membatasi ku dalam melakukan apapun asal aku bisa menjaga diriku.

Selain aku bisa mengandung dan melahirkan,aku juga mempunyai kelainan di dada ku dimana aku bisa menyusui dan Asiku sangat lancar bukan karena aku sudah punya bayi karena aku belum menikah tapi karena aku iseng meminum susu penambah asi dan jadilah begini sekarang. Kadang kadang rasanya sakit sekali dan setiap hari aku terus memompanya agar tidak nyeri lagi dan Asiku sering ku sumbangkan ke panti asuhan untuk bayi bayi yang ada disana.

Tapi guys sepertinya aku akan punya bayi tapi bayi gede :).

Abrian.

Kalian udah cerita cerita sama meta ya sekarang sama bian ya . Nama lengkap bian adalah Abrian Chivaaree. Kata prim bian seperti anak kecil berumur 4 tahun padahal bian sudah besar umur bian sudah 25 tahun . kalau bian tanya sama kakak ,kakak selalu bilang ..bian dulu itu manja banget sama mama papa ,bian kalau bobok pasti di peluk mama . saat mama papa udah gak ada bian kebingungan gak bisa manja lagi tapi untunglah ada kakak jadi bian bisa manja.

Bian suka susu rasa vanilla dan strawberry,bian kalau mau bobok harus minum susu kalau mau ke kantor harus minum susu dulu ..bian gak bisa jauh dari susu ..bian punya teman perempuan namanya prim ,prim orang baik walau suka ngomel sama bian ..prim kadang beliin bian susu kalau dia belanja sama mamanya .

Bian punya Bonek beruang warna biru, itu teman bian bobok tapi bian gak suka di kantor karena biar harus cool ..tidak seru sekali teman teman .tapi kata kakak bian harus rajin bekerja agar cepat cepat ketemu sama istri ..semoga cepat ketemu yaa biar bian bisa minta susu.

Maksud bian susu kotak kok rasa strawberry ataupun vanilla emm coklat juga boleh .

Udah ah bian bingung yaudah yaa bian mau minum susu dadaah semua .

Abrian...[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang