Bab ³⁰

7.8K 555 18
                                    

°
°
°

Happy reading! Bantu Vote, Comen, Follow.

Xiao Zhan bangkit dari tempatnya. Dia sudah memutuskan keputusan besar dalam hidupnya. Pemuda itu berlari entah kemana.

Di sini Xiao Zhan berada, dia menemui Yang Zhi. Meminta gadis itu untuk membatalkan acara pernikahan mereka.

"Yang Zhi, aku ingin bicara serius padamu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Yang Zhi, aku ingin bicara serius padamu."

Yang Zhi menatap bingung ke arah Xiao Zhan. Menunggu pria itu melanjutkan ucapannya.

"Aku ingin membatalkan pernikahan kita."

Yang Zhi menggeleng cepat, "Tidak, apa kau bercanda? Pernikahan kita tinggal menunggu hari, Xiao Zhan."

"Aku tidak bisa menikah denganmu, tolong mengerti."

"Tapi kenapa?" tanya Yang Zhi, gadis itu menangis. Dia sudah sangat menyukai Xiao Zhan, namun kenapa pemuda itu seenaknya Membatalkan acara pernikahan mereka?

"Baiklah, dengarkan aku. Aku tidak menyukai wanita. Aku tidak ingin berakhir membuatmu kecewa." Ucap Xiao Zhan serius.

Yang Zhi tertawa hambar, merasa begitu konyol mendengar ucapan pria di hadapannya ini. Bagaimana Xiao Zhan bisa mengatakan jika dia tidak menyukai wanita. Lalu? Kenapa dia mau melanjutkan hubungan sampai sejauh ini? Tidak, Yang Zhi tidak akan mau Membatalkan pernikahan mereka. Yang Zhi sudah terlalu jauh jatuh dalam pesona Xiao Zhan. Siapa yang percaya jika Xiao Zhan menyukai sesama jenis? Bisa saja dia hanya beralasan karena memiliki wanita lain, kan?

"Tidak. Aku tidak ingin membatalkan pernikahan kita. Aku tidak ingin mempermalukan keluargaku!" Yang Zhi menangis dan berlari meninggalkan Xiao Zhan.

Xiao Zhan mengusak rambutnya frustasi. Tuhan ... apa yang harus Xiao Zhan lakukan?

Tubuh Xiao Zhan nampak begitu pucat, beberapa hari ini dia tidak bisa berpikir dengan tenang. Hari pernikahan dirinya dengan Yang Zhi semakin dekat, dia tidak bisa melakukan apapun.

"Xiao Zhan, apa kau baik-baik saja?" Sean mendekat, dia khawatir dengan keadaan Xiao Zhan yang nampak begitu tersiksa.

"Aku sudah bicara dengan Yang Zhi, aku sudah mengatakan semuanya. Namun gadis itu tidak ingin membatalkan acara pernikahan kami." Jelas Xiao Zhan.

Sean mengangguk, memeluk tubuh Xiao Zhan. "Apa kau ingin memaafkan Wang Yibo?"

Xiao Zhan mengangguk dalam pelukan Sean. "Hanya memaafkan tidak untuk kembali."

TWINS [Tamat]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang