BAB 10 - Oh noo

504 16 0
                                    



Sungguh sampai detik ini aku masih sulit untuk percaya jika pria itu berhasil meniduriku, tanpa mengetahui asal usul dan mengenalnya lebih.

Kami melakukannya.

Bri is calling.....

Lamunan Ash terhenti sejenak.
"Aku sedang sibuk, tolong perhatikan jarakmu".

"Listen,—" Ucapan Bri terputus terdengar ia menarik nafasnya dalam dalam.

"Now listen, Ash kau meniduri orang yang salah!"

"Im soo sorry, aku tidak mengenalinya sejak awal maafkan aku Ash."

Ash mematung sadar jika temannya itu mengetahui apa yang sedang ia fikirkan sebelumnya.

"Bocah itu, oh sial! tidak dia bukan seorang bocah... Ash pria itu seorang Salva."

"Salva?"

"Tunggu aku disana beberapa jam lagi okee?!" Bri memutus sambungan telfonnya dengan cepat.

Ash mencerna tiap kata yang Bri ucapkan tadi, namun kamus pada otaknya tidak menemukan arti kata salva.

Jengah tidak mendapatkan jawaban di fikirkannya, wanita itu beranjak dari kasur menuju balkon kamarnya dan mengetikan sesuatu pada ponsel yang ia genggam.

Ternyata Ash mencoba menghubungi Abby

"Haii Abbs apa aku mengganggu kegiatan romantismu kali ini?"

"Oh tidak, katakan kau membutuhkan apa?"

Jawaban Abby langsung menembak inti mengetahui jika kedua temannya akan menghubungi jika itu sesuatu yang penting.

"Katakan apa yang kau ketahui tentang salva."

"Sorry? Salva? Sebuah tempat?"

"Mungkin seperti komunitas?" Ucap Ash menerka nerka arti kata tercocok dengan kata salva pada kalimat Bri.

"Ah komunitas? Apakah sebuah perkumpulan keluarga juga termasuk komunitas?"

"Jadi salva sebuah komunitas?"

"Ash kau dari mana saja, Salvador sebuah keluarga terpandang, bahkan asetnya tersebar di berbagai perusahaan negara ini."

"Oh astaga kau melamar pekerjaan pada mereka?, ayahku bisa membantumu."

Bertanya pada Abby memang solusi terbaik, pikiran Ash kini mencerna segalanya dan perlahan ia menyesali malam panasnya bersama pria arah jam2 itu.

"Abbs beritahu aku lebih tentang itu."

"First u need to make a cup of tea for this."

Ash semakin menyadari jika ia dalam masalah, ntah takdir Tuhan kali ini akan berarti apa.

"Abbs jusst..." Ash tak sabar, ia merasa frustasi mendengar kabar kabar ini.

"Ok ok, Salvador adalah sebuah keluarga besar yang mempunyai aset dalam dunia legal maupun illegal. Tuan Dario dan Nyonya besar Amy membentuk sebuah keluarga harmonis dengan bergelimangan harta bersama ketiga anak laki lakinya, namun si bungsu menghilang sudah bertahun lamanya dan banyak orang mengatakan jika ia sudah meninggal."

Ashley joeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang